Wednesday 1 July 2015

Pengobatan Gangguan Saraf Wajah

Pengobatan Gangguan Saraf Wajah Menggunakan Bahan Herbal Paling Aman

Jalan terbaik untuk Pengobatan Gangguan Saraf Wajah adalah menggunakan bahan herbal yang aman serta tanpa efek samping. Salah satunya yang kami rekomendasikan dengan ACE MAXS yang aman tanpa adanya zat yang berbahaya karena ini 100% bahan herbal terbaik antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji secara klinis dan ditangani oleh ahlinya sehingga anda tak usah ragu dengan obat yang kami tawarkan ini untuk mengobati Gangguan Saraf Wajah yang anda alami.

Penjelasan Penyakit:

Gangguan Saraf Wajah Bell's Palsy adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya gangguan pada saraf wajah (fasialis), yang menyebabkan kelemahan atau kelumpuhan pada salah satu sisi wajah. Kelumpuhan ini akan mengganggu penampilan wajah, dan mengganggu saat makan dan menutup mata. Gejala ini berbeda dengan stroke, karena tidak disertai kelumpuhan anggota tubuh yang lain.

Gejalanya :
  1. Kelumpuhan akut unilateral dari otot-otot muka. Kelumpuhan melibatkan semua otot-otot, termasuk dahi.
  2. Kira-kira setengah dari waktu, ada mati rasa atau nyeri pada telinga, muka, leher atau lidah.
  3. Ada penyakit virus yang mendahuluinya pada 60% dari pasien-pasien.
  4. Ada sejarah keluarga dari Bell's palsy pada 10% dari pasien-pasien.
  5. Kurang dari 1% dari pasien-pasien mempunyai persoalan-persoalan bilateral.
  6. Mungkin ada perubahan pada kepekaan pendengaran ( seringkali kepekaan yang meningkat ).
Penyebabnya: Penyebab Bell’s Palsy paling banyak adalah terjadi infeksi virus herpes simpleks tipe 1, infeksi virus mumps dan HIV serta infeksi yang disebabkan karena bakteri Lyme atau tuberkulosis. Infeksi ini akan menyebabkan peradangan dan pembengkakan saraf  wajah yang menyebabkan wajah lumpuh sebelah. Penyebab Bell’s Palsy yang lain adalah stres, kehamilan, tumor otak, patah tulang tengkorak, kencing manis, atau sindrom Guillain Barre. Bahkan paparan angin dingin yang terus menerus pada wajah bisa menyebabkan gangguan saraf wajah.

Jalan satu-satunya untuk Pengobatan Gangguan Saraf Wajah dengan bahan herbal salah satunnya ACE MAXS yang aman tanpa adanya efek samping dan berkhasiat baik bagi kesehatan, makanya anda jangan ragu dengan obat herbal ACE MAXS yang kami tawarkan untuk anda. 

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Pengobatan Gangguan Saraf Wajah Berkhasiat Terbaik


Pengobatan Gangguan Saraf Wajah ACE MAXS adalah ramuan herbal asli Indonesia yang diproduksi oleh PT H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai Bahan ACE MAXS yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS ini sudah sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis terutama pada bagian kulit buahnya terdap zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya. Nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit,sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk : penyakit kanker,darah tinggi,diabetes,prostat,penyakit paru,ginjal dan masih banyak lagi . Hal ini diteliti dan hasilnya Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak atau Graviola mengandung zat anti kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin, yang bisa membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat lain dalam tubuh manusia. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal. Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama    : Agus Hendarto 
Umur    : 63 tahun 
Asal    : Jakarta 
Profesi : Pensiunan Bank 
Penyakit: Stroke 
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit Pengobatan Gangguan Saraf Wajah serta pengobatannya ACE MAXS yang saya sampaikan, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik kode format : AMW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

AMW : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format AMW, karena AMW adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!!!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PEMBELIANHARGADISKONHARGA NET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Gangguan Saraf Wajah

No comments:

Post a Comment