Thursday 25 June 2015

Pengobatan Kanker Hidung


Pengobatan Kanker Hidung Tradisional


Pengobatan Kanker Hidung= Apakah anda termasuk orang yang mengalami penyakit Knaker hidung? Lalu belum sembuh juga? Dan cari obat yang mampu sembuh tanpa operasi ? Kabar gembira bagi anda, Kami Agen Resmi Online Terbaik akan memberikan solusi pada dengan dengan Pengobatan Kanker Hidung Ace Maxs yang terbuat 100% dari bahan alami tanpa zat kimia yang berbahaya bagi tubuh kita.

Sekilas Tentang Pengobatan Kanker Hidung:

Kanker Hidung atau karsinoma nasofaring (KNF) adalah penyakit kanker ganas yang menyerang rongga hidung (nasofaring). Kanker ini sering diderita oleh orang-orang berumur 15-25 tahun atau 60—65 tahun. Penderita kanker ini lebih dominan laki-laki daripada perempuan.

Kanker hidung disebabkan oleh virus EBV (Epstein-Barr virus) dan juga kondisi ventilasi dan udara pernafasan yang tidak baik seperti : banyak asap, mengandung pollutan bahan kimia dan asap rokok. Juga berperan dalam terjadinya KNF adalah terbentuknya zat nitrosamine yang bersifat fatal, memicu sel-sel hidung normal mengalami perubahan ganas menjadi se-sel kanker.

Gejala Umum Kanker Hidung:

Kanker hidung pada stadium dini sering kali sulit diketahui karena letaknya yang tersembunyi di belakang rongga hidung atau di belakang atas langit-langit rongga mulut. Oleh sebab itu kebanyakan kanker nasofaring diketahui saat stadium sudah lanjut.

Gejala dini, diantaranya :
  • Pada telinga berupa suara berdengung dan terasa penuh pada satu sisi tanpa disertai rasa sakit sampai dengan pendengaran berkurang.
  • Pada hidung berupa mimisan sedikit dan berulang, ingus bercampur darah, hidung tersumbat terus-menerus, dan pilek di satu sisi.
Gejala berlanjut, diantaranya :
  • Leher: kelenjar getah bening leher membesar.
  • Mata: juling, penglihatan ganda, kelopak mata menutup pada sisi yang terkena.
  • Kepala: nyeri dan sakit kepala.

Pengobatan Kanker Hidung Ace Maxs Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Ampuh




Pengobatan Kanker Hidung Ace Maxs adalah Ramuan herbal terbaik PT.H2O ( Hidup Harmoni Optimis ) merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan sempurna antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping.

Pengobatan Kanker Hidung Buah manggis juga dikenal dengan sebutan queen of fruits.Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Dari kulitnya banyak menghasilkan zat xanthone yang memiliki tingkat antioksidan paling tinggiSejak zaman nenek moyang daun sirsak sudah digunakan sebagai obat herbal, dan hingga saat ini penelitian di lebih dari 50 negara yang menyatakan daun sirsak memang berkhasiat sebagai obat herbal.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan  kemoterapi.

Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Kanker Hidung Ace Maxs yang tak diragukan lagi khasiatnya dan manfaatnya yang bisa juga menyembuhkan berbagai penyakit lainnya.

Ayooo buruan pesan sekarang juga, caranya mudah dan gampang anda langsung saja kirim SMS ke nomor ini: 085.323.175.444

Ataupun bisa juga lihat format dibawah ini:

Ketik Format : AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp kirim ke : 085.323.175.444

Contoh:

AMW : 6 botol : Ahmad Abdul Muklis : Jln Tentara Pelajar No 20, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • *Catatan » Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode AMW sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, jika TIDAK MAKA "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", TERIMAKASIH.
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PEMBELIANHARGADISKONHARGA NET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

Baca juga artikel lainnya : Obat Batu Empedu

by: Pengobatan Kanker Hidung

No comments:

Post a Comment