Monday 1 February 2016

Pengobatan Tumor Ganas

Pengobatan Tumor Ganas 100% Aman Tanpa Operasi

Pengobatan Tumor Ganas ACE MAXS paling efektif dan 100% aman tanpa efek samping. ACE MAXS terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diuji secara kinis dan baik bagi kesehatan.

Pengertian Tumor Ganas:
TUMOR merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk hasil proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Dalam bahasa medisnya, TUMOR dikenal sebagai NEOPLASIA. Neo berarti baru, plasia berarti pertumbuhan/pembelahan, jadi NEOPLASIA mengacu pada pertumbuhan sel yang baru, yang berbeda dari pertumbuhan sel-sel di sekitarnya yang normal.

Tumor terbagi atas 2 yaitu tumor jinak (non kanker) dan tumor ganas (kanker).
  1. Tumor jinak : Tumor jinak adalah tumor yang sifatnya jinak dan membelah sangat lambat. Tumor jinak dapat berubah menjadi tumor ganas (kanker)  jika ada pemicu misalnya bahan kimia, paparan sinar matahari, radiasi, dll. Contoh tumor jinak adalah FAM (tumor payudara)
  2. Tumor ganas : Tumor ganas atau kanker adalah benjolan yang sifatnya ganas, merusak, pertumbuhan sel sangat cepat dan dapat berpindah tempat (metastasis). Sel kanker bersifat ganas karena sifatnya yang merusak jaringan dan organ disekitarnya sehingga menimbulkan rasa nyeri bagi penderita.
Awal Gejala Tumor Ganas:
  • Munculnya benjolan yang tumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu.
  • Terjadinya penebalan jaringan.
  • Pendarahan atau keluarnya zat cair dalam tubuh.
  • Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita.
  • Sakit atau luka yang lama tidak kunjung sembuh.
  • Kehilangan berat badan secara cepat.
Penyebab Tumor Ganas: Mutasi DNA di dalam sel yang terakumulasi merupakan faktor utama penyebab tumor. Sebenarnya sel manusia memiliki mekanisme perbaikan DNA [DNA repair) dan mekanisme lainnya yang menyebabkan sel merusak dirinya dengan apoptosis jika kerusakan DNA sudah terlalu berat. Berikut ini beberapa hal yang dapat menyebabkan tumor ganas :Akibat Radiasi, Masalah genetis, Obesitas (kegemukan), Ketergantungan rokok, Gaya hidup yang tidak sehat, Mengkonsumsi minuman beralkohol,  Zat kimia yang berada di lingkungan.

Pengobatan Tumor Ganas Dengan Ace Maxs Berkhasiat


Pengobatan Tumor Ganas Ace Maxs merupakan jus menyegarkan yang terbuat dari 2 kombinasi buah segar kulit manggis dan daun sirsak di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kandungan kulit manggis Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan kulit manggis pada ace maxs sangat banyak berikut ini adalah bukti penelitian mengenai khasiat kulit manggis:

Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Kandungan Daun Sirsak(Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  •     Kanker Usus Besar
  •     Kanker Payudara
  •     Kanker Prostat
  •     Kanker Paru-paru
  •     Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Berikut Testimoni Konsumen Kisah Nyata Kami:

Nama     : Lenny Helena Astuti
Umur     : 25 tahun
Asal     : Jakarta
Profesi  :Manajer Accounting
Penyakit : tumor/kanker ganas Stadium 2

Bukan main kagetnya saya setelah melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu menyembuhkan penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum Pengobatan Tumor Ganas Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs yang ternyata telah terpilih sebagai obat tumor ganas herbal, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kanker/tumornya tidak seganas seperti sebelumnya. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.


Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:
    Ketik Kode Format : AMW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444 / BBM 2A74FFCE

Contoh Pemesanan 6 botol:

    AMW : 6 Botol : Mahmud Gunawan : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

CATATAN:
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode AMW sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!

PROMO ACE MAXS MURAH !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol dengan catatan kode "AMW" harap dicantumkan dalam sms anda pada kami, dan setelah itu maka anda akan kami REGISTRASI sebagai AGEN kami.

Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs
.


KLIK >> Obat Batu Empedu 

^^Pengobatan Tumor Ganas^^

No comments:

Post a Comment