Saturday 21 March 2015

Obat Penyakit Radang Testis Alami

Obat Penyakit Radang Testis Alami Bermutu Terbaik

Obat Penyakit Radang Testis Alami dengan bahan herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak "ACE MAXS" sangat baik jika anda sedang mencari obat untuk radang testis yang anda alami. ACE MAXS sangat aman tanpa efek samping. KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN itu pelayanan terbaik kami keseluruh Indonesia dengan 1-2 btol saja (KHUSUS KOTA-KOTA TERTENTU).

Kilasan Tentang Penyakit:

Radang testis merupakan salah satu penyakit kelamin pria yang terjadi di bagian buah zakar yang terbungkus oleh skrotum, selain menyeran pada manusia penyakit ini juga dapat menyerang pada hewan. Apabila terjadi pada hewan berada diluar tubuh yang mengandung tubulus spermatikus yang terletak dalam skrotum. Testis merupakan salah satu organ tubuh yang sangat berperan penting merupakan system reproduksi dan system endokrin yang berfungsi sebagai produksi sperma dan hormone seks pria. mengenai penyebab munculnya radang testis ini karena adanya infeksi virus atau bakteri yang mengakibatkan tibulnya gondongan pada testis yang sering dialami oleh para pria dewasa.

Penyakit radang testis bisa di sebabkan oleh beberapa hal diantaranya, genetik (keturunan), gangguan ginjal dan saluran pencernaan sehingga tidak seimbangnya oksigen yang mempompa testis, stress, pola hidup tidak sehat, kebannyakan mengeluarkan sperma dengan secara tidak normal, hormon tidak stabil, kecelakaan, dan yang paling banyak terjadi ialah infeksi dari virus. Penyakit radang testis bisa juga menjadi tanda ketidak suburan seorang laki laki jadi penanganan yang tepat harus segera di lakukan.

Awal gejala radang testis: Terasa sakit pada buah zakar, Pembengkakan pada testis, Rasa sakit saat disentuh, Rasa sakit pada persendian, Demam, Rasa tidak nyaman atau kembung pada kantung kemih. Penyebab Radang testis atau buah zakar terjadi setelah adanya infeksi bakteri pada saluran kemih atau kelanjutan infeksi dari epididimis (anak testik). Epididimis ini merupakan bagian permulaan dari saluran mani yang berfungsi menampung sel-sel sperma yang dibentuk testikel keluar melalui epididimis tersebut. Orchitis paling sering disebabkan/bersamaan dengan virus yang menyebabkan gondongan (mumps) setidak-tidaknya 1/3 laki-laki terkena mumps. Komplikasi orchitis bisa berupa testis mengecil (atropi),nanah pada kantong testis dan infertilitas (susah mendapatkan anak),terutama jika terkena pada kedua testis.

Kami merekomendasikan ACE MAXS sebagai obat radang testis dengan bahan herbal yang baik bagi tubuh sehingga anda tak perlu ragi dengan obat herbal ACE MAXS ini.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Obat Penyakit Radang Testis Alami Tanpa Efek Samping


Obat Penyakit Radang Testis Alami ACE MAXS produksi PT H2O Internasional merupakan terobosan terbaru masa kini dengan komposisi bahan utama kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang sudah diracik dengan mesin canggih sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis >> Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Karena buah manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Daun sirsak >> Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.

Bunga rosella hitam >> Bunga rosela hitam dipercaya sebagai tanaman herbal dan obat tradisional yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif (akibat penuaan), karena khasiatnya terletak pada senyawa fenolik yang dapat memperbarui peremajaan sel. Bisa dikatakan senyawa ini meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak. Akan tetapi, kesalahan pada pengolahan dan penyimpanan mempengaruhi efektifitas kandungan zat dalam rosella.

Selain itu, potensi lain dari bunga rosella hitam adalah untuk menghilangkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, sehingga bukan tidak mungkin khasiat bunga rosella hitam dapat mencegah penyakit jantung koroner karena ia juga dapat membersihkan plak yang menempel pada dinding pembuluh darah.

Madu >> madu sebagai pemanis alami yang digunakan ACE MAXS sangat baik tanpa adanya zat pemanis berbahaya di dalamnya.

Itulah sekilas penjelasan "ACE MAXS" sebagai Obat Penyakit Radang Testis Alami yang harus anda coba sekarang jika ingin sembuh, jika anda berminat maka anda SMS langsung pada CS kami seperti ini:

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BAIK DENGAN MENGGUNAKAN FORMAT "AMW" :

Ketik : AMW : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 323 175 444


*AMW adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :

AMW : Akbar : 45 botol : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya

Kirim ke : 085 323 175 444

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Baca Juga Artikel : 
Cara Mengobati Aritmia Jantung


Sumber : Obat Penyakit Radang Testis Alami


No comments:

Post a Comment