Monday 16 March 2015

Cara Mengobati Aritmia Jantung

Cara Mengobati Aritmia Jantung Yang Aman 

Cara Mengobati Aritmia Jantung :: Kabar gembira untuk anda yang terkena penyakit "aritmia jantung" kini ada solusi terbaik tanpa adanya zat berbahaya maupun zat kimia didalamnya, Kami hadirkan solosi dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa adanya efek samping.

Kilasan Penyakit: 

Aritmia Jantung merupakan sebuah kelainan organ jantung yang berdebar dengan cepat atau bahkan sebaliknya yaitu lambat merupakan penyakit populer untuk saat ini. Sebagai salah satu organ vital, jantung ini perlu lah kita rawat dan jaga kesehatannya dengan baik jangan sampai penyakit aritmia jantung yang merupakan kondisi dimana jantung berdebar tidak normal menghinggapi anda. Karena ini akan dapat berdampak buruk pada kelangsungan hidup penderitanya yang salah satunya yaitu menimbulkan kerusakan syaraf adrenal yang selanjutnya memicu penyakit jantung koroner. Sayangnya sebagian besar orang menyepelekan penyakit ini, padahal seperti yang kami katakan penyakit ini cukup memberikan resiko bagi penderitanya.

PERHATIKAN !!
Aritmia jantung seringkali tidak bergejala, namun pada beberapa orang dapat muncul gejala seperti:
  1. Jantung berdebar.
  2. Detak jantung cepat (takikardia) atau melambat (bradikardia).
  3. Nyeri dada.
  4. Sesak napas.
  5. Pusing.
  6. Pingsan.
  7. Mudah lelah.
Apa Penyebabnya?
Aritmia jantung terjadi ketika impuls listrik di jantung yang berperan dalam mengatur detak jantung tidak bekerja dengan baik, dan kondisi tersebut dapat disebabkan oleh banyak hal, seperti:
  • Penyalahgunaan narkoba.
  • Banyak mengkonsumsi alkohol atau kafein.
  • Obat-obatan.
  • Suplemen diet dan pengobatan herbal.
  • Stres.
  • Gangguan atau penyakit tertentu: jaringan parut pada jantung, kardiomiopati, arteri koroner, tekanan darah tinggi, diabetes, hipertiroid, obesitas.
Sekilas pembahasan penyakit "ARITMIA JANTUNG" yang saya sampaikan jika anda ingin sembuh maka pilihan terbaik saat ini dengan pengobatan herbal "ACE MMAXS" yang paling aman.

ACE MAXS Dijadikan Untuk Cara Mengobati Aritmia Jantung Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Aritmia Jantung ACE MAXS produksi PT H2O Internasional sebagai pengobatan herbal terbaik yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama serta ditambahkan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang telah diolah dengan mesin modern masa kini dengan tahapan berkualitas sehingga ACE MAXS ini sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat kulit manggis ACE MAXS untuk aritmia jantung terdapat kandungan aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis ini. 

Penelitian oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain . Kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi dibandingkan dengan buah – buahan lainnya. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Manfaat daun sirsak ACE MAXS untuk aritmia jantung memiliki Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Khasiat daun sirsak yang pertama adalah mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 100 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

Berikut ini Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama     : Abdul Haris Siswanto 
Umur     : 62 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Pensiunan Konsultan Hukum 
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah 
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.
Demikianlah penjelasan ACE MAXS sebagai obat untuk Cara Mengobati Aritmia Jantung dengan kandungan lengkap didalamnya sehingga anda tak usah ragu lagi dengan obat herbal ACE MAXS ini. Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa SMS saja pada CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

AMW : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT : NO. HP

KIRIM KE 085 323 175 444

CONTOH PEMESANAN 

AMW  : 2 BOTOL : ADAM ALAMSYAH : JL. LASWI NO.26  RT/RW 01/11 KEC. TAWANG KEL.KAHURIPAN KOTA TASIKMALAYA : 085223556xxx

Catatan : "AMW" merupakan kode produk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !! Apabila tidak dicantumkan pemesanan tidak dapat kami proses. 

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Ayo dapatkan ACE MAXS dengan harga murah untuk 10 botol ACE MAXS harga Rp 1.660.000, atau per botolnya Rp 166.000 info lebih lanjut KLIK DISINI !!!


Sumber : Cara Mengobati Aritmia Jantung


No comments:

Post a Comment