Wednesday 25 March 2015

Cara Mengobati Kista Dermoid

Cara Mengobati Kista Dermoid Dari Bahan Herbal Pilihan Terbaik

Cara Mengobati Kista Dermoid >> Kini tersedia obat untuk menyembuhkan KISTA DERMOID yang mungkin anda alami saat ini, ACE MAXS kami hadirkan sebagai pengobatan herbal yang aman tanpa adanya efek samping yang tidak membayakan tubuh, jadi ayo lakukan pengobatan KISTA DERMOID dengan ACE MAXS saja.

Pengertian Penyakit:

Kista adalah kantung dari jaringan yang dapat berisi udara, cairan, atau zat yang lebih solid lainnya. Sama seperti penyakit lainnya, kista bukan hanya sebatas kista. Kista juga memiliki jenis-jenis sendiri. Salah satunya adalah kista dermoid pada ovarium.

Tidak seperti kista ovarium lainnya, kista dermoid ini mempunyai bentuk yang menyerupai manusia, bahkan diantaranya ada yang memiliki gigi atau jaringan kelenjar tiroid. Ladies tidak perlu khawatir karena kista ini tidak bersifat kanker. Tapi tetap harus diawasi terus untuk menghindari risiko.

risiko yang dapat ditimbulkan adalah saat kista ini membesar dan akhirnya pecah. Pecahnya kista ini dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Bahkan sebelum jaringan kista dermoid pecah, ini sudah menimbulkan rasa sakit yang mengganggu. Ini karena kista dermoid merubah bentuk ovarium yang berefek pada tidak lancarnya aliran darah ke ovarium.

Gejala Yang Terjadi Pada Penderita KISTA DERMOID:
  1. Susah buang air kecil.
  2. Tekanan punggung bawah.
  3. Sering sakit punggung bawah.
  4. Sakit perut dan terjadi pendarahan.
Sekilas mengenai penyakit KISTA DERMOID yang saya sampaikan pada anda, jika anda mengalaminya maka cara terbaik adalah melakukan pengobatan dengan herbal "ACE MAXS" paling aman.

Kilasan Tentang ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Kista Dermoid Paling Aman Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Kista Dermoid ACE MAXS produksi PT H2O Internasional diformulasikan sebagai pengobatan untuk mengobati KISTA DERMOID yang terbuat dari bahan-bahan herbal yakni KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang aman karena sudah teruji secara klinis dan ditangani oleh pakarnya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat ACE MAXS kulit manggis kista dermoid memiliki kandungan lengkap seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi serta mengandung senyawa XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Buah manggis biasa disebut dengan queen of fruits atau ratunya buah memilki kandungan dan juga gizi terbaik yang mampu memberikan berbagai khasiat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan, maka tak heran apabila Ace maxs ini sangat tepat dikonsumsi oleh anda dan keluarga anda dengan kandungan dimilikinya kandungan terbaik tersebut, berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Khasiat ACE MAXS daun sirsak kista dermoid khasiat nya lebih spesifik ke kanker. Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati. Dan berikut adalah cara kerja daun sirsak pada kanker.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama : Agatha Yaya Benediktus 
Umur : 32 tahun. 
Asal : Larantuka -NTT . 
Keluhan : Kista stadium 6 
Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus dioperasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubungi Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "ACE MAXS" yang saya sampaikan pada anda yang ingin sembuh dari KISTA DERMOID yang sangat mengerikan sekali, segera lakukan pengobatan yang terbaik agar KISTA DERMOID  anda sembuh dan tuntas tanpa aman, dan kami sarankan "ACE MAXS sebagai pengobatan alternatif yang aman tanpa efek samping.

Jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti berikut ini :

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR:

CONTOH PEMESANAN 

KETIK: (KODE PEMESANAN ) AMW  : 2 BOTOL : ADAM ALAMSYAH : JL. LASWI NO.26  RT/RW 01/11 KEC. TAWANG KOTA TASIKMALAYA : 085223556xxx KIRIM KE 085 323 175 444

Catatan : "AMW" merupakan kode produk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !! Apabila tidak dicantumkan pemesanan tidak dapat kami proses. 

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber: Cara Mengobati Kista Dermoid


No comments:

Post a Comment