Friday 6 February 2015

Pengobatan Tumor Payudara

Pengobatan Tumor Payudara Yang Aman Dari Bahan Herbal

Pengobatan Tumor Payudara : Bagi kaum wanita sangat mengerikan jika payudara bermasalah, salah satunya tumor payudara yang perlu dicegah jika tak ingin terkena penyakit ini, dan jika anda sedang mengalaminya jangan khawatir kami akan memberikan solusi terbaik angi anda yang ingin sembuh dari TUMOR PAYUDARA dengan obat herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping dan pastinya aman jika dikonsumsi.

Penjelasan Penyakit:
Tumor Payudara merupakan suatu kondisi dimana terbentuknya jaringan sel yang tidak normal pada bagian payudara yang diakibatkan oleh perubahan sel DNA yang mengaktifkan Onkogen (Gen rusak yang meningkatkan keganasan sel Tumor). Onkogen umumnya berperan pada tahap awal pembentukan tumor, onkogen juga meningkatkan kemungkinan sel normal menjadi sel tumor yang akhirnya dapat menyebabkan kanker payudara.

Sel tumor jinak tidak dapat menyebar pada jaringan disekitarnya, tetapi dapat tumbuh semakin besar. Sedangkan sel tumor ganas (kanker) dapat menyebar dan merusak pada jaringan sel disekitarnya.

Sel kanker dapat melepaskan diri dari sel tumor utamanya, masuk ke pembuluh darah, ikut bersirkulasi dalam aliran darah dan tumbuh di jaringan normal yang jauh dari tumor asalnya. Tumor payudara sering menyerang kaum wanita tetapi tidak menutup kemungkinan jika terjadi pada kaum pria, hanya saja kasusnya sangat jarang.

kenali Gejala-gejala Sejak Dini Tumor Payudara:
  1. Tanda-tanda dan gejala Tumor payudara ini adalah ditemukan benjolan pada payudara. Benjolan ini terasa nyeri ketika ditekan. Pada awalnya benjolan ini hanya berukuran kecil namun lama-kelamaan bisa melekat pada kulit sehingga puting susu atau payudara mengalami perubahan. Berikut beberapa gejala yang mesti Anda waspadai:
  2. Pada payudara terdapat benjolan dan payudara mengalami perubahan bentuk.
  3. Kulit payudara mengalami perubahan warna menjadi merah muda & cokelat & seperti kulit jeruk.
  4. Puting susu masuk ke dalam payudara atau disebut sebagai retraksi.
  5. Puting susu bisa saja hilang atau putus.
  6. Rasa sakit hilang-timbul ketika tumor semakin besar.
  7. Kulit payudara seperti terbakar.
  8. Timbul borok pada payudara.
  9. Payudara mengeluarkan cairan apakah darah atau cairan lainnya.
Jangan sepelekan jika anda benjolan disekitar payudara kemungkinan itu tumor payudara yang harus dideteksi sejak dini jangan dibiarkan begitu saja, jika anda salah satu yang terkena tumor payudara maka segera atasi dengan ACE MAXS.

Berikut Penjelasan Ace Maxs Untuk Pengobatan Tumor Payudara Tanpa Efek Samping

Pengobatan Tumor Payudara Ace Maxs kami rekomendasikan pada anda yang ingin sembuh dari tumor payudara, Ace Maxs hasil produksi PT H20 Internasional dengan bahan utama kulit manggis dan dan daun sirsak yang diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahli dibidanya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat kulit manggis untuk tumor payudara Memang buah ini rasanya sangatlah enak tapi selain rasanya enak ternyata kulitnya lah yang mempunyai khasaiat dan manfaat untuk kesehatan,dan menurut fakta membuktikan kulit manggis ini mempunyai kandungan senyawa xhantone yang baik untuk kesehatan dan menurut beberapa penelitian bahwa kandungan senyawa ini memiliki sifat,anti kanker,anti diabetes,antiperadangan,antibakteri,anti flasmodial dan juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh.Xhantone adalah subtansi kimia alami yang tegolong polyhenolic yang terdapat di dalam kulit manggis ini sebagai zat untuk mengobati berbagai jenis penyakit,dan XHANTONE juga memililki manfaat untuk pengobatan penyakit  seperti jantung,hipertensi,trombosis,dan juga ateroklrosis (plak pembuluh darah).

Dan kandungan antioksidannya yang tinggi membuat kulit manggis di katakan sebagai anti kanker,karenanya dapat mendorong sel kanker  dan untuk melakukan apoptosis atau  pemusnahan sel kanker,dan selain itu juga kulit manggis ini dikatakan sebagai antifloperasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Manfaat daun sirsak untuk tumor payudara Khasiat dari buah sirsak ini memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Health Science Institute di Amerika Serikat adalah insitusi yang membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah: jauh di pedalaman hutan Amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari ini, di masa-masa yang akan datang.

Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak ( sari ) buah ini adalah:
Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : usus besar, payu dara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat. 

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:
Nama : Lenny Helena Astuti 
Umur : 25 tahun 
Asal : Jakarta 
Profesi : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2 
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.
Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum obat tumor payudara alami Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Itulah sedikit penjelasan mengenai ACE MAXS sebagai Pengobatan Tumor Payudara yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin keluar dari penyakit yang cukup megerikan, jika anda ingin membeli ACE MAXS sangat gampang dan praktis sekali hanya SMS saja PEMESANAN pada CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik : AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol : KeyLa Anwar : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

  • *INGAT !! Cantumkan kode "AMW" pada pemesanan anda jika anda DEAL membeli ACE MAXS dan jika tidak dicantumkan kode "AMW" mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN AKMI KIRIM"

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung menjadi AGEN kami.
Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  1. Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .
SELENGKAPNYA >>> Obat Batu Empedu

Sumber : Pengobatan Tumor Payudara 



No comments:

Post a Comment