Wednesday 11 February 2015

Pengobatan Gondok Beracun Alami

Pengobatan Gondok Beracun Alami Berkhasiat

Pengobatan Gondok Beracun Alami : Ingin segera sembuh dari gondok beracun yang anda alami? segera atasi dengan ACE MAXS. Apa itu ACE MAXS ? Ace Maxs adalah obat herbal yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk GONDOK BERACUN yang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:
Gondok beracun merupakan (benjolan di leher) atau bahasa medisnya STRUMA yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan. Secara umum penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun hipertiroid. Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama¬kelamaan akan menjadi gondok beracun. Pada umumnya gondok biasa disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Gejala Dari Gondok Beracun:
  1. Timbulnya Benjolan pada leher.
  2. Suhu badan meningkat.
  3. Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah.
  4. Telinga terasa berdengung.
  5. Keluar keringat dingin.
  6. Nyeri Pada Mulut saat mengunyah.
  7. Hilangnya nafsu makan.
  8. Gangguan Telinga.
  9. Sering merasa mual dan muntah.
Penyebabnya: Penyakit gondok atau gondongan disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid (kelenjar getah bening) pada daerah leher. Penyebab Penyakit Gondok biasanya ditimbulkan karena makanan yang kurang zat yodium. Makan yang memiliki sedikit kadar yodium sangat berpotensi untuk penyebab penyakit gondok ini, Kekurangan zat yodium ini juga sangat berpengaruh buruk bagi ibu yang sedang mengandung, kekurangan zat yodium bisa menyebabkan bayi bisa meninggal dan bisa menyebabkan keterbelakangan mental serta bisa juga menyebabkan tuli meskipun sang ibu tidak mengalami penyakit gondok.

Itulah sedikit kilasan mengenai penyakit gondok beracun yang kami jelaskan pada anda, jika anda terkena penyakit gondok beracun segera atasi sekarang juga sebelum menjadi parah yang pastinya sangat menganggu kesehatan, makanya ACE MAXS jawabannya untuk mengobati gondok beracun anda.

Berikut Khasiat Ace Maxs Untuk Pengobatan Gondok Beracun Alami Paling Mujarab


Pengobatan Gondok Beracun Alami Ace Maxs adalah jus masa kini yang ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit termasuk gondok beracun. Ace Maxs produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang telah diproses menggunakan mesin canggih dan langsung ditangani oleh pakar kesehatan yang mana ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis gondok beracun Buah manggis dalam perdagangan dikenal sebagai "ratu buah", sebagai pasangan durian, si "raja buah". Manggis berkerabat dengan kokam, asam kandis dan asam gelugur, rempah bumbu dapur dari tradisi boga India dan Sumatera.

Kulit Buah Manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang saat ini banyak dikembangkan dan diproduksi dalam bentuk sirup, yang kemudian terkenal dengan nama sirup xanthone. Sirup ini sangat terkeenal karena mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%.

Xanthone??

Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif.

Khasiat Daun sirsak gondok beracun Tahukah Anda?
Ternyata daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kehasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Bahkan negara Korea juga telah melakukan penelitian terhadap daun sirsak dan mereka menemukan senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Berikut Kesaksian Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama : Maria Goreta 
Umur : 49 Tahun 
Asal : Citayam – Bogor 
Profesi : Ibu Rumah Tangga 
Keluhan : Benjolan di Leher / Gondok 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya. Pada awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba dulu. Setelah saya konsumsi 6 botol Ace Maxs obat gondok beracun alami ini, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak. Terimakasih Ace Maxs.
Demikianlah kilasan tentang obat herbal Ace Maxs sebagai Pengobatan Gondok Beracun Alami yang sangat baik dalam masa penyembuhan gondok beracun, yuk butktikan sekarang juga khasiatnya, jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS caranya hanya ketik SMS pada CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN seperti ini:

Ketik : AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol : Guntur Anwar : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

*INGAT !! Sertakan kode "AMW" dalam pemesanan anda, jika anda DEAL membeli ACE MAXS, jangan Lupa Cantumkan kode "AMW"


Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung menjadi AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By. Pengobatan Gondok Beracun Alami


Info Lebih Lanjut Hubungi CS kami :
HP : 085 323 175 444
PIN BB : 2A74FFCE

No comments:

Post a Comment