Sunday 1 February 2015

Pengobatan Komplikasi Diabetes

Pengobatan Komplikasi Diabetes Paling Ampuh

Pengobatan Komplikasi Diabetes :: Anda sudah capek menderita komplikasi diababetes yang tak kunjung sembuh? Kami hadirkan solusi terbaik yang aman tanpa efek samping. ACE MAXS kami perkenalkan sebagai obat untuk menyembuhkan komplikasi diabetes yang anda alami saat ini. 

Penjelasan Penyakit:
Diabetes merupakan penyakit yang memiliki komplikasi (menyebabkan terjadinya penyakit lain) yang paling banyak. Hal ini berkaitan dengan kadar gula darah yang tinggi terus menerus, sehingga berakibat rusaknya pembuluh darah, saraf dan struktur internal lainnya. Zat kompleks yang terdiri dari gula di dalam dinding pembuluh darah menyebabkan pembuluh darah menebal dan mengalami kebocoran. Akibat penebalan ini maka aliran darah akan berkurang, terutama yang menuju ke kulit dan saraf.

Kadar gula darah yang tidak terkontrol juga cenderung menyebabkan kadar zat berlemak dalam darah meningkat, sehingga mempercepat terjadinya aterosklerosis (penimbunan plak lemak di dalam pembuluh darah). Aterosklerosis ini 2-6 kali lebih sering terjadi pada penderita diabetes.

Sirkulasi darah yang buruk ini melalui pembuluh darah besar (makro) bisa melukai otak, jantung, dan pembuluh darah kaki (makroangiopati), sedangkan pembuluh darah kecil (mikro) bisa melukai mata, ginjal, saraf dan kulit serta memperlambat penyembuhan luka.

Gejala Yang Timbul Dari Komplikasi Diabetes:
  1. Adanya kelainan pada jantung.
  2. Hipertensi (tekanan darah tinggi).
  3. Mengalami kebutaan.
  4. Adanya gangguan pada pencernaan.
  5. Adanya gangguan pada rongga mulut.
  6. Mudah terinfeksi oleh virus, bakteri, dan jamur.
  7. Hipoglikemia.
Dalam Jangka Pendek Diabetes Melitus dapat menyebabkan beberapa hal seperti di bawah ini :
  • AkibatHiperglikemia (Hyperglycemia), gula drah tinggi dalam waktu yang lama dapat menyebabkan kerusakan jaringan tubuh. Disebabkan karena pola makan dan hidup yang tidak dianjurkan untuk penderita diabetes. Kondisi pasien penderita Hiperglikemia merupakan kondisi yang serius dan perlu penanganan medis yang secepatnya.
  • Hipoglikemia, kondisi dimana glukosa dalam darah sangat rendah sekali. Disebabkan karena melewati jam makan, kurang olahraga, mengkonsumsi obat diabetes berlebihan, melakukan injeksi insulin.
  • Ketoacidosis, komplikasi yang terjadi ketika tubuh tidak mampu menggunakan glukosa/gula darah untuk dijadikan sebagai energi karena kekurangan insulin.
Itulah sedikit penjelasan tentang penyakit komplikasi diabetes yang segera anda obati jika tidak ingin semakin parah, dan kami tawarkan ACE MAXS sebagai soulsi terbaik pilihan anda.

Berikut Khasiat Kulit Manggi Dan Daun Sirsak ACE MAXS Sebagai Pengobatan Komplikasi Diabetes Yang Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Komplikasi Diabetes ACE MAXS merupakan minuman kesehatan produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung olhe ahli dibidang kesehatan sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kandungan Ace Maxs Kulit Manggis: Manggis memiliki nama latin Garcinia mangostana L dan termasuk ke dalam keluarga Clusiaceae. Buah manggis dikenal dengan sebutan Queen fruit atau ratunya buah dan yang menjadi rajanya adalah durian. Sementara buah nangka dikenal dengan sebutan jack fruit.

Buah manggis memiki daging berwarna putih dengan tekstur sedikit berserat namun renyah. Rasanya sangat manis dan menyegarkan karena mengandung banyak air. Namun siapa sangka, bagian paling bermanfaat dari buah manggis justru ada pada kulit buahnya. Ya, belakangan ini kulit buah manggis menjadi begitu populer karena berdasarkan penelitian memiliki manfaat yang begitu besar untuk kesehatan.
Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.
Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. Ada juga komponen lain dari buah manggis yang memiliki kualitas obat, termasuk polisakarida, sterol, proanthocyanidins dan catechin, sehingga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh.

Kandungan Ace Maxs Daun sirsak: Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berbagai Manfaat daun sirsak bagi kesehatan tubuh:
  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:
Nama     : Basya Arifin Cahyo 
Umur     : 42 tahun 
Asal     : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan 
Profesi  : Pegawai Swasta 
Penyakit : Diabetes 
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolahraga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka akan sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dan ace maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ace maxs. Baru habis 3 botol ace maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa fit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang. Masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes kembali normal. Untuk menjaga saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan memperbanyak minum air putih.
Demikianlah kilasan tentang obat herbal ACE MAXS pilihan anda untuk Pengobatan Komplikasi Diabetes yang perlu anda coba dan rasakan sendiri manfaat dan khasiatnya sekarang juga, ayo dapatkan ACE MAXS sekarang juga. Jika anda berminat untuk membeli sebagai obat penyembuhan komplikasi diabetes maka caranya sangat mudah hanya SMS pada CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik : AMW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol : Sevval Badrudin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444
  • *INGAT !! Cantumkan kode "AMW" pada pemesanan anda jika anda DEAL membeli ACE MAXS dan jika tidak dicantumkan kode "AMW" mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN AKMI KIRIM"

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung menjadi AGEN kami.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber: Pengobatan Komplikasi Diabetes


Info Lengkapnya hubungi CS kami : 
HP : 085 323 175 444 
PIN BB 2A74FFCE

SALAM ACE MAXS, Mari tuntaskan berbagai penyakit dengan ACE MAXS !!! :)

No comments:

Post a Comment