Tuesday 27 January 2015

Pengobatan Tbc Paru Alami

Pengobatan Tbc Paru Alami Yang Berkhasiat

Pengobatan Tbc Paru Alami : Sudahkah anda menemukan obat yang cocok untuk mengobati TBC PARU ? kalau belum kami perkenalkan ACE MAXS pada anda yang ingin sembuh dengan bahan herbal yang aman tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan obat herbal yang bisa mengobati berbagai penyakit kronis maupun non kronis. 

Kilasan Penyakit:
Tbc atau Tuberkulosis (singkatan dari bacillus berbentuk tuberkel) merupakan penyakit menular yang umum, dan dalam banyak kasus bersifat mematikan. Penyakit ini disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis. Tuberkulosis biasanya menyerang paru-paru, namun juga bisa berdampak pada bagian tubuh lainnya. Tuberkulosis menyebar melalui udara ketika seseorang dengan infeksi TB aktif batuk, bersin, atau menyebarkan butiran ludah mereka melalui udara. Infeksi TB umumnya bersifat asimtomatikdan laten. Namun hanya satu dari sepuluh kasus infeksi laten yang berkembang menjadi penyakit aktif. Bila Tuberkulosis tidak diobati maka lebih dari 50% orang yang terinfeksi bisa meninggal.

Tanda-tanda gejala awal orang yang terkena infeksi penyakit TBC paru bisa dikenali dari ciri-ciri kondisi pada fisik penderitanya, yaitu salah satunya penderita akan mengalami demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama, deman tersebut biasanya dialami pada malam hari disertai dengan keluarnya keringat. Kadang-kadang derita demam disertai dengan influenza yang bersifat timbul sementara kemudian hilang lagi. Berikut ini adalah gejala penyakit TBC paru-paru yang bisa kita kenali sejak dini :
  1. Ketika penderita batuk atau berdahak biasanya disertai keluarnya darah.
  2. Penderita mengalami sesak napas dan nyeri pada bagian dada.
  3. Penderita mengalami deman (meriang panas dingin) lebih dari sebulan
  4. Penderita berkeringan pada waktu malam hari tanpa penyebab yang jelas.
  5. Badan penderita lemah dan lesu
  6. Penderita mengalami penurunan berat badan dikarenakan hilangnya nafsu makan
  7. Urin penderita berubah warna menjadi kemerahan atau keruh. Ciri gejala ini muncul pada kondisi selanjutnya.
Penyebab Penyakit TBC Paru:
Penyebab Utama TBC paru adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan bakteri berbentuk batang (basil) yang dikenal dengan nama Mycobacterium tuberkulosis. Penularan penyakit ini melalui perantaraan ludah atau dahak penderita yang mengandung basil tuberkulosis paru. Pada waktu penderita batuk butir-butir air ludah beterbangan diudara dan terhisap oleh orang yang sehat dan masuk kedalam parunya yang kemudian menyebabkan penyakit tuberkulosis paru.

Itulah ulasan mengenai penyakit tbc paru, jika anda ingin sembuh maka kami rekomendasikan dengan obat herbal ACE MAXS yang 100% terbuat dari bahan herbal yang berkulaitas tanpa menimbulkan efek samping.

Berikut Penjelasan ACE MAXS Sebagai Pengobatan Tbc Paru Alami Ampuh Dan Aman

Pengobatan Tbc Paru Alami ACE MAXS produksi hasil PT H2O Internasional merupakan obat herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah di proses dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakar kesehatan sehinnga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Ace Maxs Kulit Manggis :: Siapa yang tak kenal buah manggis yang enak dan segar, namun anda pasti tidak terpikir kalau manggis tidak hanya memiliki buahnya saja yang segar, siapa sangka kalau kulit manggis juga kaya akan khasiatnya. Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat Ace Maxs daun sirsak :: Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru, kandungan yang terdapat di dalamnya yang sangat lengkap yang mampu untuk melawan berbagai jenis penyakit. Hasil Penelitian menunjukan bahwa daun sirsak dalam ace maxs mampu  menyereang dan menghancukan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun sirsak membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan lebih efektif daripada kemotherapi yang memiliki banyak efek samping dan biayanya mahal.

Berdasarkan hasil penelitian daun sirsak memiliki kandungan zat anti kanker yang tinggi hingga 10.000 kali lipat lebih baik dalam menghancurkan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan obat-obatan yang dipakai dalam kemoterapi. Zat anti kanker yang terdapat didalam daun sirsak juga hanya memburu dan membunuh sel-sel JAHAT tanpa mengganggu sel-sel BAIK bagi tubuh.

Selain untuk kanker dan tumor daun sirsak juga memiliki kandungan sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:
Nama     : Gunadi Sasongko 
Umur     : 48 tahun 
Asal     : Depok, Jawa Barat 
Profesi  : Musisi Organ Tunggal 
Penyakit : Paru-Paru 
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.
Demikianlah penjelasan tentang ACE MAXS sebagai solusi untuk menyembuhkan Pengobatan Tbc Paru Alami yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari tbc paru yang sangat menganngu aktivitas seharai, ayoo buruan pesan sekarang juga. Jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS caranya sangat gampang dan praktis hanya SMS pada CS kami di nomor : 085 323 175 444 dengan FORMAT PEMESANAN SEPERTI CONTOH berikut ini :

Ketik : AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol : Reby Indriani : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

*INGAT !!! Cantumkan kode "AMW" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Daftar Harga Resmi Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung menjadi AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .
KLIK >>> Obat Batu Empedu 

Sumber : Pengobatan Tbc Paru Alami

No comments:

Post a Comment