Friday 5 February 2016

Obat Batu Empedu

 Obat Batu Empedu Yang Alami Tanpa Operasi 


Obat batu Empedu>> Selamat datang dan terimakasih anda telah membuka situs kami.Halaman ini akan menginformasikan penyakit obat batu empedu yang mungkin anda alami, dan kami siap membantu anda dengan cara tradisional tanpa harus menjalani operasi.


>>Batu empedu adalah batu yang berada di kandung empedu atau saluran empedu. Kandung empedu merupakan organ berbentuk buah pir kecil yang terletak diperut sebelah kanan, dan tersembunyi di bawah hati. Kandung empedu menyimpan cairan empedu yang dihasilkan oleh hati. Kandung empedu bisa menyimpan sekitar 0,4 liter empedu. Hati menghasilkan sekitar satu liter empedu setiap hari. Selama makan, kandung empedu akan berkontraksi (menciut) sehingga mengeluarkan sedikit cairan empedu yang berwarna hijau kecoklatan ke dalam usus halus. Cairan empedu berguna dalam penyerapan lemak dan beberapa vitamin, seperti vitamin A, D, E, dan K. Empedu merupakan campuran dari asam empedu, protein, garam-garam kalsium, pigmen dan unsur lemak yang disebut kolesterol.

Ada beberapa macam penyebab terbentuknya batu empedu, yang pertama adalah penyebab yang sering diderita orang di Asia, yaitu disebabkan oleh infeksi di saluran pencernaan. Kuman penyebab infeksi ini biasanya berada di dalam usus, namun ia mampu bergerak dan dapat memasuki saluran empedu dan bertamu kedalam kandung empedu. Bukan itu saja, di dalam kandung empedu kuman tersebut membuat perubahan komposisi cairan dan keseimbangan di dalam kandung empedu demi kenyamanan dan kelangsungan hidupnya. Perubahan komposisi ini membentuk suatu bentuk inti baru, lalu secara perlahan menebal dan mengkristal. Proses ini dapat berlangsung lama, bisa bertahun-tahun dan akhirnya terbentuklah batu empedu. Konstruksi bangunan batu empedu hasil infeksi ini berupa pigmen birubilin dan garam empedu.


Obat Batu Empedu Ace Maxs


Khasiat ace maxs sebagai obat batu empedu memang tidak usah diragukan lagi.Di dalam kandungan ekstrak kulit buah manggis terdapat senyawa berkhasiat yang di beri nama xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Antioksidan kulit buah manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.


Demikian informasi penjelasan mengenai obat batu empedu tanpa operasi, dengan obat batu empedu ace maxs. 
Untuk anda yang mengidap penyakit batu empedu, buruuaaaaannnn pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya !!!!!


CARA PEMESANAN GAMPANG DAN CEPAT dengan kirimkan SMS ke nomor 085.323.175.444 dengan format secara berikutt :


AMW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:
AMW : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

CATATAN :
WAJIB dicatumkan "AMW" dalam setiap pesanan anda dalam SMS. Dan apabila tidak dicatumkan pesanan anda tidak kami proses.


Baca juga artikel menariknya: obat batu empedu

By ^OBAT BATU EMPEDU^

No comments:

Post a Comment