Sunday 1 December 2013

Pengobatan Penyempitan Pembuluh Darah

Pengobatan Penyempitan Pembuluh Darah Dengan Ramuan Alami

Pengobatan Penyempitan Pembuluh Darah=> Anda terkena penyakit pembuluh darah? Taukah anda penyempitan pembuluh darah terjadi karena pemicu dari penyakit darah tinggi, stroke dan serangan jantung yang sangat mematikan bukan? Ingin sembuh dengan cara alami? Kami distributor resmi yang siap melayani anda dengan aman,mudah dan cepat. Kami merekomondasikan pada anda dengan Ace Maxs yang 100% terbuat dari bahan alami tanpa zat kimia sedikitpun dan sudah diuji oleh pakar kesehatan yang kualitasnya terjamin.

Kilasan Tentang Pengobatan Penyempitan Pembuluh Darah:


Pengobatan Penyempitan Pembuluh Darah=> Penyumbatan pembuluh darah atau bisa disebut juga dengan aterosklerosis adalah terjadinya penyempitan pembuluh darah dikarenakan adanya sumbatan pada jaringan pembuluh darah berupa lemak yang berlebihan, sehingga aliran darah ke berbagai organ tubuh menjadi terganggu. Penyumbatan pembuluh darah ini biasanya dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti stroke, kolestrol tinggi, penyakit jantung, dan asam urat. Saat ini penyakit stroke merupakan penyakit mematikan nomer 3 di dunia.

Gejala- gejala Pengobatan Penyempitan Pembuluh Darah Seperti:
  1. Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang.
  2. Sesak napas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
  3. Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah.
  4. Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  5. Pusing & pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.
Tanda Pengobatan Penyempitan Pembuluh Darah Seperti :
  •  Nyeri Di Daerah Dada.
  • - Lemah dan lelah.
  • - Sesak nafas.
  • - Aritmia.
  • - Mual dan berkeringat.

Solusi Ace Maxs Untuk Pengobatan Penyempitan Pembuluh Darah Yang Aman


Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk Pengobatan Penyempitan Pembuluh Darah dengan cepat aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Karena obat herbal Ace Maxs merupakan sebuah terobosan terbaru produk kesehatan multikhasiat yang memadukan khasiat luar biasa dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Obat Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi terkini dan di kendalikan oleh para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Serta telah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati berbagai macam penyakit secara tuntas serta aman tanpa efek samping.

Khasiat Kulit Manggis :: Kulit buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xamthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat Daun Sirsak :: Khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu Pengobatan Penyempitan Pembuluh Darah dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Itulah penjelasan tentang Pengobatan Penyempitan Pembuluh Darah yang saya sampaikan, dan anda harus coba dan rasakan manfaatnya karena Ace Maxs produk kami 100% halal dan sudah tidak diragukan lagi khasiatnya.

Ayooo burunn pesan sekarang juga, caranya mudah dan gampangg banget, anda cukup SMS ke Customer Care kami dengan nomor 085.323.175.444 dengan format dibawah ini:

AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085. 323.175.444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol : Muhammad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


CATATAN: 
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.



Baca juga artikel lainnya: Obat Batu Empedu


by: *Pengobatan Penyempitan Pembuluh Darah*


No comments:

Post a Comment