Thursday 2 January 2014

Pengobatan Kelenjar Tiroid

Pengobatan Kelenjar Tiroid Dengan Bahan Herbal

Pengobatan Kelenjar Tiroid dengan "ACE MAXS" yang terbuat dari kebaikan alam yakni kulit manggis dan daun sirsak yang mampu menyembuhkan kelenjar tiroid tanpa efek samping..

Kelenjar Tiroid berasal dari..??

Gondok kelenjar berbentuk seperti kupu-kupu di leher bagian depan yang bertanggung jawab untuk menghasilkan hormon tiroksin dan tri-iodothyronine. Kedua hormon tersebut berfungsi mengatur metabolisme tubuh.

Jika kelenjar gondok membesar, kondisi ini dikenal sebagai “goiter” (gondok). Adanya gondok tidak hanya menunjukkan bahwa kelenjar tiroid / gondok tidak berfungsi dengan benar, namun bisa pula menunjukkan masalah kesehatan yang lebih serius, misalnya gangguan tiroid atau bahkan kanker.

Pembesaran tiroid / gondok, bisa menimbulkan rasa nyeri atau ketidaknyamanan. Pembesaran tiroid dapat menyebabkan perubahan pada kualitas suara, menghalangi jalan napas, dan bisa menyebabkan tersedak makanan atau cairan tertentu.
Kelenjar tiroid / gondok  dapat distimulasi dan menjadi lebih besar oleh epoprostenol.

Penyebab kelenjar tiroid:
  1. Auto-imun (dimana tubuh menghasilkan antibodi yang menyerang komponen spesifik pada jaringan tersebut).
  2. Obat-obatan tertentu yang dapat menekan produksi hormon tiroid.
  3. Kurang iodium dalam diet dan air minum, sehingga kinerja kelenjar tiroid berkurang dan menyebabkan pembengkakan.
Gejala dari kelenjar tiroid:
  • Benjolan.
  • Suara Serak.
  • Kesulitan bernafas.
  • Pembengkakan Kelenjar Getah Bening.
  • Kegugupan.
  • Keringat Berlebihan.
  • Tangan gemetaran.
  • Denyut jantung tidak teratur.
  • Mudah lelah.
  • Kedinginan.
  • Mengalami peningkatan berat badan yang tidak dijelaskan.
  • Mata Bengkak atau gatal.

ACE MAXS Tuntasi Pengobatan Kelenjar Tiroid Tanpa Efek Samping



Pengobatan Kelenjar Tiroid Ace Maxs merupakan sebuah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami penuh khasiat seperti ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah diketahui ternyata memiliki manfaat yang sangat luar biasa aman tanpa efek samping.

KULIT MANGGIS
Berdasarkan beberapa penelitian yang pernah di lakukan terhadap kulit buah manggis buah manggis, dalam kulit buah manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah kanker.

DAUN SIRSAK
kandungan zat yang ada dalam ekstrak daun sirsak telah di teliti di Amerika pada tahun 1976 oleh The National Cancer Institute, dan hasil dari penelitian tersebut, dalam ekstrak daun sirsak terkandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.  Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker dan salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemotrapi. Ekstrak daun sirsak juga mengandung antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.

Itulah kilasan tentang Pengobatan Kelenjar Tiroid Ace Maxs yang perlu anda coba bila anda terkena tiroid yang ingin sembuh dengan bahan herbal yang aman tanpa efek samping dan 100% halal..

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol : Mahmud : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

^^Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer^^

Daftar Harga ACE MAXS :

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

 *SARAN » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.


CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode AMW sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan

Baca juga artikel ini: Obat Batu Empedu

posted by: >>Pengobatan Kelenjar Tiroid<<

No comments:

Post a Comment