Monday 25 November 2013

Pengobatan Vertigo

Pengobatan Vertigo Dengan Cara Tradisional

Pengobatan Vertigo=Apakah anda terserang penyakit Vertigo? Ingin sembuh secara alami? Tak perlu khawatir kami sebagai distributor resmi yang siap melayani anda dari seluruh Indonesia dengan cara mengkonsumsi Ace Maxs yang terbuat 100% bahan alami yang aman,tanpa efek samping dan sudah diuji oleh pakar kesehatan.

Kilasan Tentang Pengobatan Vertigo:

Vertigo merupakan salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam, dan dengan adanya gangguan ini dapat menyebabkan seseorang merasa pusing dlm keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi seolah olah berputar. Penyakit Vertigo menyebabkan ketidakseimbangan di dalam tonusvestibular. Dan penyakit vertigo dapat terjadi akibat hilangnya perifer disebabkan oleh kerusakan labirin dan saraf vestibular.

Vertigo bukan merupakan sebuah penyakit namun lebih kepada gejala yang mengindikasikan adanya penyakit tertentu. Setidaknya ada sekitar 10 penyakit yang ditandai dengan gejal vertigo. Vertigo itu sendiri adalah sensasi gerakan atau rasa gerak dari tubuh atau lingkungan sekitarnya, dapat disertai gejala lain, terutama dari jaringan otonomik akibat gangguan alat keseimbangan tubuh. Vertigo (sering juga disebut pusing berputar, atau pusing tujuh keliling) adalah kondisi di mana seseorang merasa pusing disertai berputar atau lingkungan terasa berputar walaupun badan orang tersebut sedang tidak bergerak.

 Penyebab Terjadinya Vertigo:

Vertigo di sebebakan karena gangguan pada telinga bagian dalam atau bisa juga ganggua keseimbangan pada otak. umumnya vertigo di sebabkan karena ilusi gerakan yang di sebabkan oleh gerakan kepala mendadak ataupun gerakan kepala ke arah tertentu. Penyebab lain dari penyakit vertigo ini adalah peradangan pada telinga bagian dalam (labirinitis). Ini ditandai dengan vertigo tiba-tiba dan seringnya diikuti dengan kehilangan pendengaran. Penyebab palng besar pada penyakit vertigo ini adalah infeksi viral atau bakteri. Namun harus diakui bahwa beberapa jenis penyakit lain juga bisa mengakibatkan vertigo, seperti pendarahan di otak, cedera kepala, serta migrain.

Gejala Penyakit Vertigo:
  • Penderita vertigo akan merasakan sensasi gerakan seperti berputar, baik dirinya sendiri atau lingkungan.
  • Merasakan mual yang luar biasa.
  • Sering muntah sebagai akibat dari rasa mual.
  • Gerakan mata yang abnormal.
  • Telinga sering terasa berdenging.
  • Mengalami kesulitan bicara.
  • Mengalami kesulitan berjalan karena merasakan sensasi gerakan berputar.
  •  Pada keadaan tertentu, penderita juga bisa mengalami ganguuan penglihatan.

Pengobatan Vertigo Dengan Ace Maxs Yang 100% Aman Tanpa Efek Samping




Pengobatan Vertigo Ace Maxs adalah satu – satunya pengobatan vertigo yang telah terbukti khasiatnya. karena terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, dimana kulit manggis mengandung zat xanthones yang berfungsi sebagai antibakterial, antijamur, antiparasit, antikanker,dll. seperti yang kita ketahui bahwa salah satu penyebab dari vertigo ini adalah adanya tumor atau kanker di otak atau dikepala

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi.Dengan kekuatan zat xanthones dalam kulit manggis mampu mengatasi penyakit vertigo anda, senyawa xhantones yaitu zat antioksidan yang dapat menangkap radikal bebas, sehingga rasa pusing di kepala anda itu bisa hilang.

Sedangkan daun sirsak mengandung acetogenins, kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja dan bersinergis untuk mengatasi penyakit vertigo. senyawa acetogenins inilah yang bermafaat untuk menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik, ada juga tau bahwa  kelainan fungsi di dalam telinga atau pada bagian saraf yang menghubungkan ke bagian otak adalah penyebab terjadinya vertigo, dengan senyawa acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak bisa memperbaiki susunan saraf yang terganggu.
Ace Maxs yang kami miliki mempunyai kualitas yang tinggi karena dibuat menggunakan teknologi modern sehingga khasiat alami dari kulit manggis dan daun sirsak tadi tidak hilang.

Demikian penjelasan tentang Pengobatan Vertigo Ace Maxs yang sangat aman tanpa efek samping yang tak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya.

Buruaaann pesann sekarang juga caranya mudah dan gampang sekalii, anda cukup SMS ke care kami ke nomor:085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp kirim ke : 085.323.175.444

Contoh:

AMW : 6 botol : Reby : Jln Tentara Pelajar No 237, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

*Catatan » Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode AMW sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

CATATAN: 
  1. Pembelian tidak di batasi.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. kami menjual ace maxshanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Baca juga rtikel yang lainnya: Obat Batu Empedu

by: Pengobatan Vertigo**

No comments:

Post a Comment