Tuesday 12 November 2013

Pengobatan Migren

Pengobatan Migren Tradisional

Pengobatan Migren Tradisional=> Selamat dataang d web ini. Anda selalu sakit kepala? Sering mengalaminya tiap hari ? Anda mencari obatnya? Kami siap membantu anda dengan Pengobatan Migren Tradisional dari 100% bahan alami yaitu perpaduan manggis dan daun sirsak  yang didalam kandungannya Ace Maxs ini tidak mengandung bahan kimia dan tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Arti Migren
Migren adalah salah satu jenis sakit kepala yang umumnya terasa pada satu sisi kepala, terasa berdenyut, dan disertai rasa mual dan muntah. Ketika masa sebelum pubertas, baik laki-laki maupun perempuan memiliki kemugkinan yang sama untuk mengalami migren. tapi ketika masa pubertas berakhir, perempuan atau wanita memiliki kemungkinan yang lebih besar terkena migren dibandingkan pria, tiga kali lebih sering terkena. Migren mempengaruhi sekitar 2 sampai 10 persen pria dan 5 sampai 25 persen pada wanita. Sakit kepala migren pertama kali umumnya terjadi pasa usia antara 10 – 11 tahun. Sebuah studi di skotlandia menyebutkan bahwa, dari 2165 anak berusia 5 – 15 tahun, 11 % nya pernah mengalami migren. Kemudian migren akan menurun setelah melewati usia 45 sampai 50 tahun.

Penyebab Migren Sebagai Berikut:
  • Parfum.
  • Kelaparan.
  • Kurang tidur.
  • Silau,Kontras pola.
  • Penggerakan tenaga obat-obatan.
  • Perubahan hormon pada wanita.
  • Alkohol(misalnya anggur merah).

Gejala Migren Bisa Terjadi Karena Faktor Sebagai Berikut:
  1. Sering merasakan kesemutan di bagian tangan dan kaki
  2. Penglihatan menjadi berkunang-kunang Sensitif terhadap penglihatan dan suara.
  3. Melihat benda menjadi lebih kecil.
  4. Penglihatan seperti bergelombang.
  5. Melihat bitik hitam.
  6. Merasa stress.

Cara Alternatif Pengobatan Migren Ace Maxs Yang Aman Dan Terbuat Dari Bahan Alami

Pengobatan Migren Tradisional=>Ace Maxs merupakan suplemen minuman kesehatan yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit migren. Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari dari perpaduan dua bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan di kendalikan oleh para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Serta telah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati berbagai macam penyakit secara tuntas serta aman tanpa efek samping.

Khasiat Kulit Manggis Dalam Obat Migren :: Manfaat kulit manggis dengan kandungan senyawa xanthone yang merupakan antioksidan yang sangat tinggi akan membantu melenturkan pembuluh darah sehingga darah dapat mengalir dengan lebih lancar; tidak hanya di otak tetapi juga ke seluruh tubuh. Selain itu, anda juga dapat merasakan manfaat kulit manggis lainnya termasuk memerangi virus di dalam tubuh.

Khasiat Daun Sirsak Dalam Obat Migren :: Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker. Selain mampu menyembuhkan kanker khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

AceMaxs herbal ini juga telah mendapatkan izin legalitas yaitu DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Jadi kualitas dan keasliannya tidak bisa diragukan.

Ayoooooo cepetan beli Ace Maxs rasakan dan manfaatnya bila anda sering migren, caranya cepat dan mudah. Anda bisa SMS ke nomor ini 085.323.175.444-,

Atau bisa lihat dengan format dibawah ini:

 AMW: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:
 AMW: 6 botol : Reby : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

CATATAN: WAJIB catumkan ^AMW^ dalam setiap pesanan anda dalam SMS. Dan apabila tidak dicatumkan, maka pesanan anda tidak kami kirim, INGAT kode ^AMW^ OK !!

Terimakah anda telah mengunjungi web ini, semoga lekas sembuh dan sehat selalu :))

Baca juga artikel menariknya: Obat Batu Empedu

By_Pengobatan Migren Tradisional-.

No comments:

Post a Comment