Friday 29 May 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Punggung

Cara Menghilangkan Benjolan Di Punggung Dari Racikan Herbal

Cara Menghilangkan Benjolan Di Punggung dari bahan herbal sangat aman serta ampuh untuk menghilangkan benjolan di punggung sampai keakar-akatnya, salah satu yang kami rekomendasikan dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang ampuh serta aman untuk dikonsumsi karena 100% terbuat dari bahan herbal.

Kilasan Penyakit:

Benjolan di pungung merupakan salah satu tumor atau kanker kelenjar. Kanker kelenjar getah bening dalam bahasa kedokerannya juga disebut limfoma, merupakan kanker yang disebabkan oleh mutasi sel limfosit yang ada dalam tubuh. Selain benjolan di punggung limfoma juga dapat menyebabkan benjolan di pundak, ketiak leher, ataupun paha.Penyebab lipoma sendiri belum diketahui saat ini, hasil penelitian sementara mengatakan bahwa penyebab lipoma adalah faktor genetika atau faktor keturunan. Hal ini dibenarkan oleh pakar medis Indonesia yang menyebutkan bahwa Jaringan tumor jinak merupakan akibat dari bawaan gen dari sang ayah atau ibu si penderita.Lipoma bersifat lunak pada perabaan, dapat digerakkan, dan tidak nyeri. pertumbuhannya sangat lambat dan jarang sekali menjadi ganas. Lipoma kebanyakan berukuran kecil, namun dapat tumbuh hingga mencapai lebih dari diameter 6 cm.

Gejalanya Yang Timbul Dari Benjolan Di Punggung:
  1. Lokasi. Benjolan lemak atau lipoma terletak di bawah kulit dan menonjol. Lipoma sering terjadi di leher, punggung, lengan dan paha. Hilangkan benjolan di punggung secara alami
  2. Rasa. Benjolan lemak atau lipoma jika disentuh terasa empuk dan mudah bergerak jika sedikit ditekan dengan jari. Hilangkan benjolan di punggung secara alami
  3. Ukuran. Paling sering Benjolan lemak atau lipoma berukuran kecil, dengan diameter kurang dari 2 inci (5 cm). Tapi lipoma dapat tumbuh besar dengan diameter mencapai lebih dari 4 inci (10 cm).
Penyebab: Penyebab timbulnya benjolaan di punggung: hingga saat ini belum jelas. Kadang lipome / benjolan diketahui setelah timbul luka. Belum diketahui lipoma timbul akibat trauma atau mungkin pendeteksian pada saat kulit terluka. Lipoma juga cenderung dialami oleh satu keluarga sehingga diyakini faktor genetis memiliki peran penting dalam memicu timbulnya benjolan ini.

Sekilas mengenai penyakit benjolan di punggung yang harus anda obati dengan ACE MAXS sekarang juga sebelum benjolan tersebaut menjadi lebih besar, dan kami merekomendasikan dengan ACE MAXS yang paling aman dan mujarab.

Berikut Khasiat Kulit Manggis Daun Sirsak Untuk Cara Menghilangkan Benjolan Di Punggung Paling Berkhasiat


Cara Menghilangkan Benjolan Di Punggung ACE MAXS merupakan minuma berkelas masa kini yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk benjolan di punggung yang anda alami saat ini, bahan Ace Maxs meliputi kulit manggis, daun sirsak, serta bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang telah diolah dengan menggunakan mesin canggih serta ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki warna kulit gelap agak keunguan dan rasanya asam manis ini ternyata memiliki banyak manfaatnya bagi tubuh terutama pada bagian kulit buahnya terdap zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya. Nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindungi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.

Selain zat XANTHONE kulit manggis juga memiliki kandungan lain antaranya: Vitamin C, kalium, Vitamin B2, protein, Katecin/tannin, fosforus, natrium, Vitamin B1, niasin. Selain itu, dari sebuah penelitian menunjukkan bahwa buah manggis merupakan salah satu buah yang kaya akan antiokdisan yang dapat menangkal radikal bebas.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis. Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Daging sirsak berwarna putih dan memiliki biji berwarna hitam ini ternyata Buah tersebut banyak mengandung karbohidrat terutama fruktosa. Selain itu, buah sirsak juga mengandung cukup banyak vitamin C, vitamin B1 dan B2. Tak hanya itu saja tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Kandungan senyawa kimia tersebut merupakan senyawa yg dapat memberikan manfaat untuk tubuh, baik sebagai obat ataupun meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Taukah anda daun sirsak memiliki 10.000 kali lebih kuat kandungan dan khasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. 

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Purdue University Amerika Serikat, menyatakan bahwa daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker. Pada penelitian tersebut membuhktikan bahwa daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Adapun beberapa jenis kanker yang diklaim dapat diobati adalah kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan 12 jenis kanker lainya.

Berikut Kisah Konsumen Kami Yang Sembuh: 
Nama    : Maria Goreta  
Profesi : Ibu Rumah Tangga  
Usia    : 49 th  
Alamat  : citayam – bogor  
Keluhan : benjolan di leher  
Cara Menghilangkan Benjolan Di Punggung-,"Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak".
Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  8. Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2 jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Ace Maxs sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Di Punggung yang segera anda coba jika anda ingin sembuh dari benjolan tersebut, maka pilihan terbaik adalah dengan ACE MAXS pilihan tepat masa kini yang aman. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya gampang bisa lewat telepon ataupun SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI BERIKUT INI:

Ketik Format: AMW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
AMW : 6 Botol : MUklis Mumu : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.126.444.770
WAJIB !!! Mencantumkan Format AMW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI 
PEMBELIANHARGADISKONHARGA NET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Cara Menghilangkan Benjolan Di Punggung






No comments:

Post a Comment