Tuesday 10 March 2015

Pengobatan Tradisional Kista Payudara

Pengobatan Tradisional Kista Payudara Yang Terbuat 100% Herbal

Pengobatan Tradisional Kista Payudara >> Kami sebagai AGEN RESMI ACE MAXS merekomendasikan penyakit kista payudara dengan obat herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping. "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" itu pelayanan terbaik kami hanya untu 1-2 botol saja (khusus kota-kota tertentu saja). Ayo segera atasi dengan ACE MAXS yang sangat berkhasiat.

Kilasan Penyakit:

Kista Payudara umumnya berbentuk kantung bulat dan terasa kenyal seperti balon berisi cairan. Yang berisiko mengalami penyakit ini kebanyak perempuan usia diatas 30tahun.Meskipun begitu tidak menutup kemungkinan perempuan usia dibawah 30tahun juga dapat terkena kista. Kista memanglah bukan kanker meski begitu tetap perlu waspada, biasanya kista ini tidak hanya muncul satu buah pada salah satu payudara terkadang dapat muncul hingga 17 benjolan dan terdapat dikedua belah payudara. 
Menurut Para Ahli mengatakan bahwa Penyebab kista payudara sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa yang menyebutkan kista payudara disebabkan karena kelebihan hormon estrogen. 
Gejalanya : Ketika kista pada payudara Anda masih berukuran kecil, Anda mungkin tidak akan merasakan tanda dan gejala apapun. Namun, apabila ukuran kista sudah membesar, Anda mungkin akan merasa sakit dan nyeri di daerah payudara Anda. Selain itu, apabila Anda mengalami kista payudara sebelum menopause, biasanya ukuran payudara Anda akan membesar diikuti dengan rasa nyeri. Namun, bila Anda mengalami hal ini setelah menopause, ukuran payudara Anda akan mengecil diikuti dengan tanda dan gejala lain, seperti payudara terasa sakit.

Penyebab Dari Kista Payudara :
Penyebab pasti dari kista payudara masih belum diketahui. Namun, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa kelebihan estrogen dalam tubuh dapat merangsang jaringan yang ada pada payudara di mana hal itu secara tidak langsung memainkan peran dalam perkembangan kista pada payudara. Selain itu, ada pendapat lain yang meyakini bahwa kista payudara berkembang ketika kelenjar dan jaringan ikat pada payudara menghambat saluran susu. Akibatnya, kelenjar dan jaringan ikat tersebut akan melebar (dilatasi) dan kemudian terisi oleh cairan.

Itulah sekilas mengenai penyakit kista payudara yang saya ternagkan pada anda, jika tanda diatas sering anda alami, bisa jadi anda terkena penyakit kista payudara yang wajib ditangani dengan cepat dan serius, untuk itulah obatilah dengan "ACE MAXS" sekarang juga.


Penjelasan ACE MAXS Terbuat Dari Daun Sirsak Dan Kulit Manggis Sebagai Pengobatan Tradisional Kista Payudara Yang Terbaik


Pengobatan Tradisional Kista Payudara ACE MAXS dengan hasil produksi PT H2O Internasional diformulasikan untuk anda yang ingin sembuh dari kista payudara yang sangat mengerikan, ACE MAXS kami sarankan yang terbuat 100% bahan herbal dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji secara klinis karena telah diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakar kesehatan yang mana ACE MAXS ini sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ini terkenal dengan sebutan zat xanthone yang dimilikinya. Turunan senyawa xanthone yang sudah diidentifikasi ada 14 jenis, dan senyawa yang paling banyak pada kulit manggis adalah alfa-mangostin. Berbagai penelitian menunjukkan, senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Sebagai senyawa atau zat antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, seperti: artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang sangat mengandung senyawa antialergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat juga diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat diselesaikan oleh kulit manggis.

Khaisat Daun sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976 yang dilakukan oleh penelitian bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Zat Acetogenins yang terdapat pada daun sirsak juga memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker daripada kemoterapi. Dan terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Pemanfaatan ekstrak daun sirsak sebagai obat-obatan Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak sudah dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia untuk mengatasi berbagai penyakit. Masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk, masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan di daerah sulawesi selatan, daun sirsak digunakan untuk penurun panas.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama      : Armina Sari Hudayati 
Umur      : 33 tahun 
Alamat    : Rawamangun 
Penyakit  : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan 
Saya mengalami kista (endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Ace Maxs, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibandingkan sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan parah nya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumsi Ace Maxs, menstruasi saya normal kembali dan badan terasa lebih fit sehingga aktifitas saya tidak terganggu.
Demikianlah penjelasan tentang obat herbal ACE MAXS sebagai solusi untuk Pengobatan Tradisional Kista Payudara yang wajib anda coba dengan sejuta manfaat untuk tubuh yang aman tanpa efek samping. Konsultasikan saja penyakit anda pada kami, atau jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS caranya gampang sekali hanya SMS pada CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik : AMW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


AMW : 6 botol : Indri Fauziah : Jln.Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444 

  • *INGAT !! Cantumkan kode "AMW" dalam pemesanan ACE MAXS anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAM KAMI KIRIM"

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Tradisional Kista Payudara


No comments:

Post a Comment