Thursday 5 March 2015

Cara Mengobati Luka Diabetes Melitus

Cara Mengobati Luka Diabetes Melitus Dengan Bahan Herbal Terbaik

Cara Mengobati Luka Diabetes Melitus >> Bila anda ingin sembuh dari luka diabetes melitus kami sarankan dengan obat herbal ACE MAXS pada kami senagai AGEB RESMI uang ada di Indonesia yang siap melayani anda dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" sangat aman dan praktis sekali dengan pengiriman 1-2 botol saja ke seluruh Indonesia (KHUSUS UNTUK KOTA-KOTA TERTENTU SAJA).

Kilasan Penyakit:

Luka diabetes melitus adalah jenis luka yang hanya ditemui pada penderita diabetes. Awalnya memang luka yang terbentuk tergolong ringan. Dengan kata lain luka yang terbentuk belum merusak keseluruhan jaringan. Namun seiring berjalannya waktu, luka diabetes tersebut kemudian berkembang menjadi Ganggren atau luka memborok yang sulit sembuh. Berkembangnya luka yang awalnya ringan menjadi ganggren tentu saja dipengaruhi oleh kadar gula darah penderita yang meningkat. Dengan kata lain, akibat gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin, darah akan dipenuhi dengan gula yang gagal dimanfaatkan tubuh menjadi energi dan cadangan makanan. Dengan adanya gula dalam darah penderita, maka secara otomatis akan semakin mempersubur perkembangan bakteri dan jamur disekitar area luka. Sebenarnya perkembangan bakteri dan jamur tidak akan menyebabkan luka menjadi ganggren apabila perkembangan bakteri aerob dan bakteri anaerob jumlahnya seimbang. Namun sayangnnya yang terjadi justru karena ketidak seimbangan jumlah bakteri yang berkembang. Dengan kata lain akibat adanya gula dalam darah, perkembangan bakteri anaerob atau bakteri baik. Inilah kemudian yang cenderun menyebabkan infeksi pada luka sehingga luka sulit sembuh.

Berikut Ciri-Ciri Dari Penderita Diabetes Melitus :
  1. Cepat lelah dan lemah setiap waktu serta sering mengantuk.
  2. Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba.
  3. Sering pusing dan mual.
  4. Berat badan turun dengan cepat.
  5. Penyembuhan luka yang sangat lama.
  6. Infeksi vagina dan jamur pada perempuan.
  7. Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.
  8. Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak.
Penyebab Utama Luka Diabetes Melitus:

Salah satu penyebab utama dari luka diabetes sebenarnya karena adanya gangguan insulin dan gangguan fungsi insulin. Kedua akar penyebab luka diabetes (gangren) akan memicu meningkatnya kadar gula dalam darah yang cukup drastis. Dengan meningkatnya kadar gula dalam darah maka secara otomatis akan semakin banyak gula yang ikut dalam aliran darah. Efeknya tentu tidak akan bagus bagi pembuluh darah. Dengan adanya gula dalam aliran darah tersebut tentu saja akan meyumbat pembuluh darah. Ketika pembuluh darah maka secara otomatis tekanan darah akan meningkat. Tekanan darah yang meningkat juga akan berdampak negatif terhadap beberapa organ vital seperti jantung, ginjal dan syaraf.

Itulah sedikit penjelasan tentang penyakit LUKA DIABETES MELITUS yang saya jelaskan, jika tanda diatas dirasakan maka cepat atasi sekarang juga, dan kami menyarankan ACE MAXS sebagai solusi alternatif anda untuk mengobato luka diabetes melitus.

Inilah Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Luka Diabetes Melitus Paling Aman Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Luka Diabetes Melitus ACE MAXS kami rekomendasikan sebagai jalan alternatif tebaik untuk mengobati luka diabetes melitus yang 100% berbahan herbal asli dengan komposisi kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu pelengkap ACE MAXS produksi PT H2O Internasional merupakan obat yang mampu mengobati luka diabetes melitus secara perlahan-lahan karena ACE MAXS diproses dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakar kesehatan sehingga ACE MAXS sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Bahan utama ACE MAXS kulit manggis ini mempunyai kandungan zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit, tak hanya itu saja kulit manggis dijuluki "ratu buah" pasalnya terdapat kandungan serat kasar, tanin, kadar resin, dan beberapa komponen lainnya yang tidak dapat dicerna oleh tubuh pada kadar tinggi. 

Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Bahan utama lainnya pada ACE MAXS daun sirsak dikenal sebagai antikanker alami. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Taukah anda jika pada daun sirsak Vitamin yang paling dominan pada buah sirsak adalah vitamin C, yaitu sekitar 20 mg per 100 gram daging buah. Kebutuhan vitamin C per orang per hari (yaitu 60 mg) telah dapat dipenuhi hanya dengan mengonsumsi 300 gram daging buah sirsak.  Daun sirsak yang dikenal sebagai (Annona  muricat L) memiliki Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal.

Penelitianpun dilakukan sebagaimana yang dijelaskan oleh Dr H Ervizal A M Zuhud MS, ketua Kampung Konservasi Tumbuhan Obat Keluarga (Toga) Bina Sehat Lestari Gunung Leutik, Bogor, Jawa Barat, acetoginin menyerang sel kanker secara selektif. ‘Sel abnormal diserang, tapi sel normal dibiarkan,’ kata Ervizal. Dengan begitu efek samping kemo seperti kebotakan dan daya tahan tubuh yang drop dapat dihindari.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama     : Rustiningsih Alawiyah 
Umur     : 43 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Pengusaha 
Penyakit : Diabetes Melitus 
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace Maxs yang dipesannya.
Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.
Itulah sedikit kilasan tentang obat herbal ACE MAXS, lakukan segera pengobatan jika anda ingin sembuh dengan aman tanpa efek samping dalam menyembuhkan luka diabetes melitus ACE MAXS sebagai pilihannya, konsultasikan saja penyakit anda pada CS kami di nomor: 085 323 175 444 ataupun SMS pada CS kami dengan CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik : AMW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

AMW : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format AMW, karena AMW adalah kode produk resmi perusahaan.

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Luka Diabetes Melitus


No comments:

Post a Comment