Monday 2 March 2015

Ciri Ciri Penyakit Tbc Kelenjar

Ciri Ciri Penyakit Tbc Kelenjar Dari Bahan Herbal


Ciri Ciri Penyakit Tbc Kelenjar >> Sudahkah anda menemukan obat untuk menyembuhkan TBC KELENJAR dengan aman tanpa efek samping? Jika belum artikel ini akan membantu anda untuk mengatasi permasalahan penyakit TBC KELENJAR dengan pengobatan heerbal "ACE MAXS" yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping.

Pengertian Penyakit:

Penyakit TBC Kelenjar ini terjadi didaerah leher atau tepatnya pada Kelenjar getah bening. Penyakit TBC Kelenjar ini berupa Pembesaran pada kelenjar getah bening. Salah satu kelenjar getah bening yang banyak terserang oleh penyakit TBC ini adalah kelenjar yang ada di leher. Bila terjadi infeksi pada tubuh maka kelenjar itu akan mengalami pembengkakan. Penyakit TBC Kelenjar ini disebabkan oleh bakteri Mycobacterium Tuberculosis yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menjadi lemah, faktor lingkungan yang kotor juga bisa menjadi kemungkinan penyebaran Penyakit TBC Kelenjar ini semakin besar, sehingga mudah menular pada anak-anak ataupun dewasa. Ternyata TBC bukan hanya menyerang sistem atau organ pernafasan saja, melainkan virus ini sering menyerang kelanjar yang ada ditubuh kita seperti halnya kelenjar tiroid atau kelenjar getah bening.

Tanda Awal Penyakit TBC seperti Berikut Ini:
  1. Sakit pada dada dan terasa sesak.
  2. Orang ini akan batu-batuk secara terus menerus selama 3 hari berturut-turut.
  3. Timbul demam yang tak kunjung sembuh dalam sebulan, biasanya suhu demam akan turun dan kadang naik.
  4. Tubuh terasa malas bergerak dan lemas.
  5. Nafsu makan berkurang.
  6. Berat badan turun drastis.
  7. Batuk berdahak bahkan dicampur dengan darah.
Faktor Utama yang menjadi penyebab dari Penyakit TBC Kelenjar ini adalah Bakteri mycobacterium tuberculosis yang sangat mudah menular dan penularannya pun juga sangat mudah, yakni melalui percikan ludah yang keluar pada saat si penderita TBC batuk, bersin, dan bahkan pada saat berbicara pun Bakteri tersebut akan sangat mudah masuk kedalam tubuh orang lain. Ada beberapa faktor lain yang menjadi penyebab dari TBC Kelenjar ini, diantaranya Faktor lingkunagn yang kurang sehat sehingga kemungkinan besar Penyebaran dari Bakteri TBC ini sangat mudah, Sistem kekebalan tubuh yang menurun sehingga tubuh sangat rentan terkena serangan Baketri Penyebab penyakit. 

Itulah sedikit kilasan tentang penyakit TBC KELENJAR yang wajib diatasi jika anda mengalami penyakit ini, untuk itu segera atasi dengan obat herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Ciri Ciri Penyakit Tbc Kelenjar Yang Paling Berkhasiat


Ciri Ciri Penyakit Tbc Kelenjar ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang aman karena terbuat dari 100% bahan herbal dengan bahan utama KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK yangg diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakar kesehatan yang ahli dibidangnya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat KULIT MANGGIS pada TBC KELENJAR ini sangat terkenal dengan zat XANHONE yang memiliki antioksidan tingkat tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Tak hanya itu saja kulit manggis kaya akan vitamin yang baik untuk kesehatan diantaranya B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Selain itu kandungan zat Xanthone yang tinggi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin dalam kulit buah manggis yaitu 40 persen. Dengan kandungan zat Xanthone dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Khasiat DAUN SIRSAK pada TBC KELENJAR ini tak kalah hebat dengan kulit manggis, DAUN SIRSAK memiliki fungsi menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati. Dan berikut adalah cara kerja daun sirsak pada kanker.

Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Keunggulan Dari ACE MAXS :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu menambah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( Jantung, Stroke, Kanker, Diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, dan berbagai penyakit lainya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (Presentif dan Kuratif).
Demikianlah penjelasan tentang obat herbal "ACE MAXS" yang anda coba untuk mengobati TBC KELENJAR yang perlu diatasi secepatnya jika tidak ingin menjadi parah, Jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS caranya gampang dan mudah hanya hubungi CS kami di nomor: 085 323 175 444 ataupun bisa lewat SMS dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik : AMW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


AMW : 6 botol : Ninis Putri : Jln.Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444
  • *INGAT !! WAJIB cantumkan kode "AMW" dalam pemesanan ACE MAXS sebagai bukti SAH anda membeli pada kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Ciri Ciri Penyakit Tbc Kelenjar


No comments:

Post a Comment