Tuesday 24 February 2015

Cara Mengobati Radang Otak

Cara Mengobati Radang Otak Dengan Bahan Herbal Mujarab


Cara Mengobati Radang Otak :: Selamat datang di blogger yang akan membahas mengenai RADANG OTAK atau sering dikenal MENINGITIS yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Nah apakah diantara kalian sedang mengalami penyakit ini? Apa solusi terbaik untuk megatasinya? Jawabannya hanya pelajari artikel ini yang akan membahas radang otak serta pengobatan ampuh tanpa harus menjalani cara medis yang perlu biaya yang sangat mahal.

Kilasan Penyakit:
Radang otak yang lebih sering dikenal dengan radang selaput otak, merupakan penyakit yang menyerang bagian selaput otak. Istilah kedokterannya untuk menyebut radang otak adalah meningitis. Meningitis adalah penyakit radang otak yang menyerang selaput otak yang melingkupi otak dan korda spinalis, bagian dari sistem saraf pusat.

Ada dua tipe radang otak:
  1. Viras meningitis. Merupakan tipe radang otak paling umum. Tipe ini biasanya tidak menyebabkan penyakit serius. Pada kasus-kasus parah, gangguan ini bisa menyebabkan demam dan kejang berkepanjangan.
  2. Bacterial meningitis. Tipe ini jarang terjadi namun sangat serius. Radang otak ini perlu segera ditangani untuk mencegah kerusakan otak dan kematian.
Gejala Dari Penyakit Radang Otak diantaranya:
  • Demam tinggi.
  • Badan lemah dan lesu.
  • Pusing dan sakit kepala terasa menusuk.
  • Kaku kuduk atau leher.
  • Muntah hingga tidak mau makan.
  • Badan kedinginan.
  • Terjadi ruam kulit dan kulit berwarna kuning di sertai kejang.
  • Menjerit jerit kesakitan walaupun aslinya tidak sakit.
Penyebab radang selaput otak adalah bakteri atau virus, kadang-kadang pula disebabkan oleh jamur, protozoa maupun parasit. Dibandingkan dengan meningitis yang disebabkan oleh virus, meningitis yang disebabkan oleh bakteri agak jarang terjadi. Meningitis yang disebabkan oleh bakteri dapat mengakibatkan kondisi yang sangat serius jika tidak ditangani dengan baik seperti lumpuh dan gangguan mental. Namun anda tidak usah khawatir, disini kami mempunyai solusi pengobatannya.

Berikut Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Radang Otak Tanpa Efek Samping 


Cara Mengobati Radang Otak ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk mengatasi solusi tadang otak. ACE MAXS sendiri merupakan produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari perpaduan antara KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK serta ditambahkan dengan BUNGA ROSELLA HITAM dan MADU sebagai pelengkap ACE MAXS yang diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakar kesehatan yang sudah ahli dibidangnya sehingga ACE MAXS sudah ertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

KULIT MANGGIS ACE MAXS radang otak memiliki vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Journal of pharmacology, mengungkapkan bahwa Xanthone yang terdapat pada obat herbal ace maxs mempunyai efek anti kanker dan juga mempunyai khasiat lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan manusia seperti kesehatan kardiovaskuler, seperti: mengobati sakit jantung hipertensi, aterosklerosis dan trombosit. Xanthone juga mampu melancarkan alairan darah dengan memperlebar saluran darah juga membuang benjolan pada aliran darah yang disebabkan radikal bebas maupun kolesterol penyabab sumbatan pada alairan darah.

DAUN SIRSAK ACE MAXS radang otak ZatAce Maxs antikanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous yang terbukti secara ilmiah dapat menghancurkan sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat yang terdapat dalam tubuh manusia.

Seorang dokter sekaligus herbalis dari Indonesia yang bernama Dr. Paulus Wahyudi Halim dimajalah trubus menyatakan pendapatnya sehubungan dengan pengobatan kanker secara herbal tak ada peluru yang mujarab dan ajaib untuk membunuh sel kanker dan tumor. Obat herbal harus campuran agar hasilnya lebih maksimal dan khasiatnya sinergis, juga dapat menetralisir efek samping dari obat.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: kanker usus besar, kanker payudara, kanker kelenjar getah bening, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual dan berat badan berkurang.

Demikianlah penjelasan obat herbal "ACE MAXS" yang jelaskan untuk Cara Mengobati Radang Otak yang anda alami, yuk atasi sekarang dengan "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat untuk membeli sebagai Cara Mengobati Radang Otak maka caranya sangat gampang dan mudah hanya SMS pada CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT ini:

Ketik AMW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol : Zaenal Abidin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444
  • *INGAT !! Cantumkan kode "AMW" dalam setiap pemesanan anda, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

SELENGKAPNYA : Obat Batu Empedu

Sumber : Cara Mengobati Radang Otak

No comments:

Post a Comment