Wednesday 7 January 2015

Pengobatan Alami Kista Ginjal

Pengobatan Alami Kista Ginjal Yang Paling Ampuh

Pengobatan Alami Kista Ginjal :: Kini telah hadir obat untuk menyembuhkan KISTA GINJAL yang anda alami saat ini, ACE MAXS kami hadirkan bagi anda yang sedang mencari obat untuk kista ginjal. ACE MAXS merupakan produk PT H2O Internasional yang aman tanpa efek samping dan sudah ada ijin edar sehinnga anda tak usah ragu dengan obat herbal ACE MAXS ini.

Penjelasan KISTA GINJAL:
Kista ginjal adalah kista yang terdapat di ginjal. Kista ini biasanya berkaitan dengan penyakit lainnya yang bisa mengganggu fungsi ginjal. Namun secara umum kista ginjal tidak berkembang menjadi kanker. Seseorang bisa memiliki lebih dari satu kista ginjal. Jadi, jangan berpikiran kista hanya mungkin terjadi di rahim. Kista ginjal yang tidak menimbulkan gejala atau masalah apapun biasanya tidak memerlukan perawatan.
Symptoms

Kista ginjal yang kecil biasanya tidak menunjukkan gejala apapun. Jika ukurannya sudah membesar, kista dapat menimbulkan gejala berikut :
  1. Kebal di punggung atau tubuh bagian samping.
  2. Demam.
  3. Nyeri di perut bagian atas.
  4. Sakit Kepala.
  5. Infeksi Saluran Kencing.
  6. Kelelahan.
  7. Mual dan Anoreksia.
  8. Penurunan atau Peningkatan Berat Badan.
Penyebab Dari Kista Ginjal:
  • Genetik, Penyakit kista ginjal bisa muncul karena adanya faktor keturunan. Kelainan genetik yang menyebabkan penyakit ini bersifat dominan atau resesif. Artinya bisa memiliki 1 gen dominan dari salah satu orang tuanya (autosomal dominant) atau 2 gen resesif dari kedua orang tuanya (autosomal resessive). Penderita yang memiliki gen resesif biasanya baru menunjukkan gejala pada masa dewasa. Penderita yang memiliki gen dominan biasanya menunjukkan penyakit yang berat pada masa kanak-kanak.
  • Usia, Angka kejadian penyakit kista ginjal meningkat sesuai dengan usia, yaitu sekitar 20%  pada usia di atas 40 tahun dan 30% pada usia 60 tahun, namun secara umum kista ginjal lebih banyak diderita pada usia 30-40 tahun.
  • Jenis Kelamin, Penyakit kista ginjal ini sering ditemukan pada pria dibanding wanita.

Solusi Terbaik Untuk Pengobatan Alami Kista Ginjal Dengan ACE MAXS yang Mujarab

Pengobatan Alami Kista Ginjal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik yang aman tanpa efek samping yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak hasil produksi PT H2O Iternasional yang diolah dengan mensin canggih dan ditangani langsung oleh pakar kesehatan sehinnga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kandungan ACE MAXS kulit manggis sendiri sangat banyak. Menurut pakar ahli kesehatan senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis pada kandungn obat herbal ace maxs mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya. Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.

Journal of pharmacology, mengungkapkan bahwa Xanthone yang terdapat pada obat herbal ace maxs mempunyai efek anti kanker dan juga mempunyai khasiat lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan manusia seperti kesehatan kardiovaskuler, seperti: mengobati sakit jantung hipertensi, aterosklerosis dan trombosit. Xanthone juga mampu melancarkan alairan darah dengan memperlebar saluran darah juga membuang benjolan pada aliran darah yang disebabkan radikal bebas maupun kolesterol penyabab sumbatan pada alairan darah.

Kandungan ACE MAXS daun sirsak Hasil Penelitian menunjukan bahwa daun sirsak dalam obat herbal ace maxs mampu  menyereang dan menghancukan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1.     Kanker Usus Besar
  2.     Kanker Payudara
  3.     Kanker Prostat
  4.     Kanker Paru-paru
  5.     Kanker Pankreas
Berikut Hasil Testimoni ACE MAXS :
Nama : Sandi R 
Umur : 52 tahun 
Asal : Denpasar – Bali 
Profesi : Pensiunan Swasta 
Penyakit : Gagal Ginjal 
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Demikianlah penjelasan ACE MAXS sebagai solusi untuk Pengobatan Alami Kista Ginjal yang harus anda coba sendiri khasiatnya yang aman tanpa efek samping dan jika anda ingin mendapatkan ACE MAXS caranya sangat mudah dengan SMS pada CS kami dengan FORMAT PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT ini:

AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

*INGAT !!! Cantumkan kode "AMW" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNE
Rp 1.160.000,-



INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan FORMAT "AMW" dalam pemesanan anda, anda akan menjadi AGEN dengan harga yang lebih murah.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Alami Kista Ginjal



No comments:

Post a Comment