Sunday 11 January 2015

Pengobatan Alami Infeksi Jantung

Pengobatan Alami Infeksi Jantung Yang Manjur

Pengobatan Alami Infeksi Jantung >> Sayangi jantungmu jika ingin terhindar dari infeksi jantung yang amat sangat perlu diwaspadai karena penyakit ini disebabkan oleh infeksi dari virus atau bakteri yang cukup berbahaya yang dapat menimbulkan kerusakan pada jantung. Nah bagi anda yang ingin mengobati INFEKSI JANTUNG kami sarankan dengan mengkonsumsi ACE MAXS pada kami sebagai obat herbal Disributor resmi terbesar di Indonesia yang siap melayani anda. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai ACE MAXS kita pelajari terlebih dahulu tentang penyakit INFEKSI JANTUNG ini.

Penjelasan INFEKSI JANTUNG:
Infeksi Jantung merupakan penyakit yang terjadi pada jantung yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus, dan parasit pada jantung dan disebabkan oleh proses inflamasi atau peradangan pada jantung. Jantung adalah sebuah otot yang memompa darah keseluruh tubuh. Dalam satu serangan jantung ( myocardial infarction ) bagian dari otot jantung mati sewaktu tidak mendapatkan darah. Untuk tetap sehat, jantung membutuhkan oksigen dan zat-zat gizi lain yang di bawa oleh darah.Ini dapatkan melalui arteri ( pembuluh darah ) koroner, yang membungkus bagian luar jantung.

Gejala infeksi jantung bervariasi berdasarkan jenis infeksi,umur individu dan keseluruhan kesehatan umum dan stamina penderita.Gejala endokarditis umumnya termasuk demam tinggi dan mengigil dan di sebagai besar menyebabkan kelemahan yang ekstrim dan kelelahan.Gejala dari perkarditis mungkin termasuk nyeri dada,paling sering digambarkan sebagai nyeri yang tajam atau sakit yang menjalar di seluruh leher,dada dan daerah bahu.Gejala demam rematik mungkin termasuk gejala rematik,ruam dan kadang-kadang benjolan yang dapat dirasakan pada tulang.

Penyebab paling umum dari infeksi jantung ini adalah:
  1. Bakteri. Endokarditis dapat disebabkan oleh sejumlah bakteri memasuki aliran darah Anda. Bakteri dapat memasuki aliran darah melalui kegiatan sehari-hari, seperti makan atau menyikat gigi, terutama jika Anda memiliki kesehatan mulut yang buruk. Miokarditis juga dapat disebabkan oleh bakteri yang bertanggung jawab untuk penyakit Lyme.
  2. Virus. Infeksi jantung dapat disebabkan oleh virus, termasuk beberapa yang menyebabkan influenza (coxsackievirus B dan adenovirus), ruam yang disebut penyakit kelima (Parvovirus B19 manusia), infeksi gastrointestinal (echovirus), mononukleosis (virus Epstein-Barr) dan campak (rubella). Virus terkait dengan infeksi menular seksual juga dapat melakukan perjalanan ke otot jantung dan menyebabkan infeksi.
  3. Parasit. Di antara parasit yang dapat menyebabkan infeksi jantung Trypanosoma cruzi, toxoplasma, dan beberapa yang ditularkan oleh serangga dan dapat menyebabkan kondisi yang disebut Chagas penyakit.
  4. Obat-obatan yang dapat menyebabkan reaksi alergi atau beracun. Ini termasuk antibiotik, seperti penisilin dan sulfonamide obat-obatan, serta beberapa bahan terlarang, seperti kokain. Jarum digunakan untuk memberikan obat-obatan atau obat-obatan terlarang juga dapat menularkan virus atau bakteri yang dapat menyebabkan infeksi jantung.
  5. Penyakit lainnya. Ini termasuk lupus, kelainan jaringan ikat, peradangan pembuluh darah (vaskulitis), dan kondisi peradangan langka, seperti Wegener granulomatosis.
Itulah sedikit pembahasan mengenai penyakit INFEKSI JANTUNG yang mungkin saat ini anda alami, perlu ditangani secepatnya agar jantung anda kembali sehat, dan jalan terbaik adalah dengan pengobatan herbal ACE MAXS 100% aman tanpa efek samping.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Solusi Terbaik Untuk Pengobatan Alami Infeksi Jantung Tanpa Efek Samping


Pengobatan Alami Infeksi Jantung ACE MAXS merupakan obat herbal yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya infeksi jantung. Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit Manggis >> Berdasarkan penelitian, kulit manggis bermanfaat untuk menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh, di dalamnya terdapat senyawa yang di kenal dengan nama xanthone.  Xanthone ini merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Selain itu, xanthone juga merupakan antioksidan yang luar biasa untuk menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan antioksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu juga dengan aktivitas antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Sedangkan khasiat dari daun sirsak tidak kalah dengan kulit buah manggis. Berdasarkan penelitian daun sirsak ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mampu mencegah radikal bebas,  menambah stamina, menurunkan tekanan darah tinggi, mampu menekan peradangan, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Daun Sirsak >> Hasil Penelitian menunjukan bahwa daun sirsak dalam obat herbal ace maxs mampu  menyereang dan menghancukan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.
Berikut Testimoni Konsumen Kami: 
Nama     : Abdul Haris Siswanto 
Usia     : 62 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Pensiunan konsultan hukum 
Penyakit : Klep jantung bermasalah 
Yaitu sesuatu keberuntungan saya ketika dapat mengetahui serta konsumsi product kulit manggis serta daun sirsak ace max’s ini dikarenakan saat ini saya betul-betul jadi sehat. jantung saya telah tidak punya masalah lagi dengan klepnya. walau sebenarnya pada mulanya saya senantiasa jadi sakit di jantung serta amat tersiksa, terlebih mengingat umur saya telah 62 th.. saya minum 35-70 ml tiap-tiap hari sejumlah 3 kali. sesudah minum habis 6 botol saya rasakan kesehatan yang amat baik dengan badan saya. sesudah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml sepanjang lebih kurang 18 hari, saat ini saya kurangi dosisnya, cuma 35 ml sejumlah 1-2 kali didalam 1 hari.
Untuk itu segera atasi sekarang juga dengan ACE MAXS kami merekomendasikan untuk Pengobatan Alami Infeksi Jantung yang anda alami sekarang, jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS caranya mudah dan gampang sekali dengan SMS saja pada CS kami dengan FORMAT PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI :

AMW : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444 Atau PIN BB 2A74FFCE

Contoh pemesanan 6 botol:


AMW : Antoni : 6 botol : Jln Rumah Sakit Umum Gang Indah No.27 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444



*INGAT !! Cantumkan kode "AMW" dalam pemesanan diatas, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM".

Daftar Harga ACE MAXS Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-


INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Pengobatan Alami Infeksi Jantung



No comments:

Post a Comment