Saturday 6 September 2014

Pengobatan Meningitis

Pengobatan Meningitis Dengan Tradisional


Pengobatan Meningitis=> Taukah anda tentang penyakit Meningitis? Penyakit ini mungkin belum populer di masyarakat, tapi penyakit Meningitis ini cukup mematikan. Apakah Diantara anda mengalaminya? Ingin sembuh dengan cara tradisional? Kabar gembira bagi anda, Kami distributor resmi yang siap melayani anda dari seluruh Indonesia dengan mudah,aman dan terpercaya. Kami merekomendasikan cara Pengobatan Meningitis dengan Ace Maxs yang 100% dari bahan alami yang aman, tanpa efek samping dan sudah diuji oleh pakar kesehatan.

Kilasan Tentang Pengobatan Meningitis:

Pengobatan Meningitis merupakan penyakit yang terjadi akibat adanya infeksi meninges atau yang dikenal dengan selaput yang melindungi sistem syaraf pusat pada tubuh manusia. Infeksi tersebut bisa terjadi karena adanya peradangan yang disebabkan karena virus maupun bakteri pada selaput meninges tersebut. Dari keterangan tersebut nampak jelas bahwa penyakit meningitis merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan menakutkan. Penyakit meningitis diketahui mampu membuat bagian syaraf manusia, sumsum tulang belakang dan otak menjadi rusak.
Meningitis dapat menyerang kelompok umur manapun, meskipun pada kenyataannya, kelompok umur yang rawan terkena penyakit ini adalah anak-anak usia balita dan orang tua.

Gejala Meningitis Sebagai Berikut:
  • sakit kepala parah.
  • Demam.
  • Otot leher kaku.
  • Nampak seperti kebingungan.
  • Muntah.
  • Demam tinggi.
  • sensitivitas dan mata sakit pada paparan cahaya.
  • Susah bangun dari tidurnya.
Penyebab Meningitis Sebagai Berikut:
  1. Seseorang yang memiliki pleuroperitoneal CSF dalam otak/patologi lain.
  2. Seseorang yang menggunakan prosedur tulang belakang, seperti halnya anestesi tulang belakang.
  3. Seseorang dengan cacat dural.
  4. Penderita penyakit diabetes.
  5. Seseorang yang terinfeksi bakteri Endokarditis.
  6. Para pecandu alkohol .
  7. Pecandu narkotika jenis suntik.

Pengobatan Meningitis Dengan Ace Maxs Yang Aman Dengan Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak



Ace maxs di jadikan sebagai cara Pengobatan Meningitis bukan tanpa alasan. Hal tersebut karena ace maxs memiliki kandungan yang berkhasiat untuk mengobati meningitis seperti anti peradangan / anti imflamasi yang terdapat dalam senyawa xanthone dan acetogenins.

Pengobatan Meningitis Dalam kulit buah manggis terdapat kandungan senyawa yang bernama xanthone yang bersifat sebagai zat antioksidan tinggi. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker atau anti-inflamasi. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemoterapi.

Pengobatan Meningitis pada daun sirsak terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Selain itu, zat antikanker ini juga memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding dengan kemoterapi yang biasa di lakukan.

Itulah penjelasan tentang Pengobatan Meningitis yang saya sampaikan untuk anda, bila anda mengalami hal seperti itu makan cara terbaik yang sudah tidak diragukan lagi yaitu dengan cara mengkonsumsi Ace Maxs yang 100% khasiatnya luar biasa.

Nah,sekarang giliran anda yang harus mencoba sendiri, makanya ayoooo buruan pesan sekarang juga, caranya mudah dan gampang sekali, ANDA TERLEBIH DAHULU SMS KE Customer Care kami dengan nomor:085.323.175.444 dengan FORMAT dibawah ini:

AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085.323.175.444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol : Sendi : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer".

CATATAN: 
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode AMW sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Baca juga artikel menarik lainnya: Obat Batu Empedu


by: *Pengobatan Meningitis*

No comments:

Post a Comment