Monday 8 September 2014

Pengobatan Hipertiroid

Tips Pengobatan Hipertiroid Dengan Cara Alami

Pengobatan Hipertiroid=Apakah anda mengalami penyakit hipertiroid? Sedang mancari obat yang cocok buat anda? Dan ingin sembuh dengan cara alami? Kabar gembira bagi anda, Kami distributor resmi yang siap melayani anda dengan aman,cepat dan mudah. Kami merekomendasikan pada anda tentang penyakit hipertoroid dengan Ace Maxs yang 100% terbuat dari bahan alami yang multikhasiat dan sudah diuji oleh pakar kesehatan.

Kilasan Tentang Pengobatan Hipertiroid:

Hipertiroid adalah suatu kondisi dimana suatu kelenjar tiroid yang terlalu aktif menghasilkan suatu jumlah yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid yang beredar dalam darah. Thyrotoxicosis adalah suatu kondisi keracunan yang disebabkan oleh suatu kelebihan hormon-hormon tiroid dari penyebab mana saja. Thyrotoxicosis dapat disebabkan oleh suatu pemasukan yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid atau oleh produksi hormon-hormon tiroid yang berlebihan oleh kelenjar tiroid.

Beberapa penyebab dari hipertiroid sebagai berikut:
  • Penyakit Graves
  • Functioning adenoma ("hot nodule") dan Toxic Multinodular Goiter (TMNG)
  • Pemasukkan yang berlebihan dari hormon-hormo tiroid
  • Pengeluaran yang abnormal dari TSH
  • Tiroiditis (peradangan kelenjar tiroid)
  • Pemasukkan yodium yang berlebihan
Tanda dan Gejala Hipertiroid :
  1. Merasa gugup, murung, lemah, atau lelah.
  2. Tangan tremor/bergetar, jantung berdetak cepat, atau Anda mungkin memiliki     masalah pernapasan.
  3. Panas dan berkeringat atau memiliki kulit gatal, merah dan hangat.
  4. Buang air besar lebih banyak dari biasanya.
  5. Rambut rontok.
  6. Turun berat badan meskipun Anda makan sama atau lebih banyak dari biasanya.

 Ace Maxs Solusi Terbaik Untuk Pengobatan Hipertiroid  Dengan Cara Alami




Pengobatan Hipertiroid=Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami yang memadukan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman yang sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda atau keluarga.

Pengobatan Hipertiroid Kulit manggis di dunia kesehatan telah dikenal sebagai zat antioksidan super (Xanthone) yang efektif melebihi vitamin C dan E dalam menangkal radikal bebas dan mengeluarkan berbagai macam racun berbahaya dalam tubuh. Khasiat xanthone bukan hanya sekedar antioksidan saja, tetapi juga anti kanker. Pasalnya ekstrak kulit manggis juga bersifat antipoliferasi sebagai penghambat pertumbuhan sel hipertiroid dan sifat apoptosis sebagai penghancur sel penyebab hipertiroid. Selain itu, kulit manggis juga memiliki kemampuan jelajah dalam tubuh menghambat regenerasi bekteri,  menetralkan hormon tiroid, menghambat regenerasi sel kanker dan membantu usus dalam menyerap intisari makanan seperti nutrisi, gizi dan vitamin. Oleh karena itu dengan meminum Ace Maxs maka tubuh akan terasa pulih kembali serta sembuh dari peradangan dan hormon yang diproduksinya akan normal kembali.

Sementara itu, daun sirsak juga memiliki kemampuan yang kalah hebatnya dengan kulit manggis. Karena pada daun sirsak terdapat senyawa zat antikanker yang diberi nama dengan acetogenins. Senyawa acetogenins ini memiliki kemampuan kerja mencapai 10.000 kali lipat lebih efektif dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker diabandingkan dengan metode kemo yang biasa digunakan untuk penyembuhan penyakit kanker. Perpaduan kedua bahan tersebut menjadi formula paling ampuh untuk menyembuhkan Pengobatan Hipertiroid karena kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs mampu menghambat dan menghancurkan sel-sel penyakit penyebab penyakit hipertiroid.

Demikian penjelasan tentang Pengobatan Hipertiroid yang saya sampaikan, bila anda mengalaminya maka tepat sekali Pengobatan Hipertiroid Ace Maxs yang multikhasiatnya tidak usah diragukan lagi dan 100% halal..

Ayooo,,,buruan pesan sekarang juga, anda tak perlu bingung dan pusing ingin mendapatkan Ace Maxs ini, caranya gampang dan cepat sekali, anda cukup SMS ke Customer Care 085.323.175.444 dengan format dibawah ini:

AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085.323.175.444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol : Akbar : Jln BKR No 267, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

CATATAN:
  1. Pembelian tidak di batasi.
  2. Cantumkan KODE "AMW" dalam pemesanan.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Baca juga artikel lainnya: Obat Batu Empedu

by: Pengobatan Hipertiroid**




No comments:

Post a Comment