Sunday 16 March 2014

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih 100% Berkhasiat

Selamat Datang di website Pengobatan Infeksi Saluran Kemih yang akan membantu anda dalam mengatasi saluran kemih yang anda derita saat ini. Kami sebagai distributor resmi menyarankan Ace Maxs dalam mengatasi saluran kemih yang mana Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya merupakan bahan utama yang baik untuk kesehatan.

Pengertian Infeksi Saluran Kemih, Gejala dan Penyebabnya:

Infeksi kandung kemih/kencing (ISK) adalah salah satu penyakit paling banyak diderita oleh wanita. Dari data didapatkan hampir 20% wanita pernah mengalami infeksi kandung kemih, setidaknya satu kali dalam hidup. Infeksi kandung kemih beberapa disebabkan karena bakteri Escherichia Coli yang memasuki saluran kemih dan bergerak menuju kandung kemih melalui lubang uretra (saluran kencing). Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK.

Pada kenyataannya penyakit ini lebih sering diderita oleh kaum wanita. Ini karena wanita memiliki ukuran ureter lebih pendek dari laki-laki, sehingga bakteri lebih mudah untuk menjangkaunya. Selain akibat infeksi oleh virus, penyakit ini juga dapat dipicu akibat dari pola hidup dan pola makan yang tidak sehat.

Gejala Dari ISK (Infeksi Saluran Kemih):
  • Sakit pada saat atau setelah kencing.
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar).
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah.
  • Nyeri pada pinggang.
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah).
Penyebab Dari ISK (Infeksi Saluran Kemih) :
Bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.

Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.

Atasi segera jika tanda dan gejala diatas mungkin anda rasakan saat ini. Untuk itu kami sebagai distributor resmi sarankan pada anda dengan ACE MAXS obat herbal paling ampuh dan aman untuk dikonsumsi jangka panjang.

ACE MAXS Dalam Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Paling Mujarab

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Ace Maxs merupakan jus yang menyegarkan tubuh yang mana Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

KULIT MANGGIS >> kulit manggis terdapat XANTHONE, yang merupakan senyawa antioksidan tinggi yang kadarya dapat melebihi dari kekuatan sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain berperan sebagai antioksidan, XANTHONE dalam kulit manggis juga berkhasiat sebagai anti-bakteri, anti-imflamasi, anti-kanker, dan anti-radang.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti-bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Beberapa penelitian lainnya mengungkapkan bahwa senyawa XANTHONE dalam kulit manggis bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.

DAUN SIRSAK >> Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  •     Kanker Usus Besar
  •     Kanker Payudara
  •     Kanker Prostat
  •     Kanker Paru-paru
  •     Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Betapa luar biasanya kandungan yang terdapat pada Ace Maxs, untuk itu anda tak usah ragu lagi.
Ayooo dapatkan Ace Maxs sekarangg jugaaa ^_^

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:
 AMW  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

contoh pemesanan 6 botol :

AMW : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX

CATATAN:
Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode AMW sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
Pembelian tidak di batasi.
Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.



Daftar Harga Ace Maxs:
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml
Rp 220.000,-
-
Sesuai tarif JNE
Rp 220.000,-
2 Botol 350ml
Rp 440.000,-
Rp 10.000,-
Sesuai tarif JNE
Rp 430.000,-
3 Botol 350ml
Rp 660.000,-
Rp 30.000,-
Sesuai tarif JNE
Rp 630.000,-
6 Botol 350ml
Rp 1.320.000,-
Rp 160.000,-
Sesuai tarif JNE
Rp 1.160.000,-

*Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

Terimakasih anda telah berkunjung semoga artikel ini bermanfaat untuk anda..
Kepuasan pelanggan paling utama untuk kami, jika anda puas segera beritahu yang lain soal ACE MAXS ya!! ^_^


Baca Juga Artikel : Obat Batu Empedu




** Pengobatan Infeksi Saluran Kemih**



No comments:

Post a Comment