Thursday 30 April 2015

Pengobatan Kista Coklat

Pengobatan Kista Coklat Secara Alami


Pengobatan Kista Coklat=Selamat datang di website distributor resmi Ace Maxs yang meleyani pembelian secara online, dengan jangkauan ke seluruh Indonesia dengan sistem "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN", mudah bukan ??

Apakah anda terserang penyakit kista? Dan belum sembuh juga ? Dan belum menemukan obat yang cocok untuk anda? Kabar gembira bagi anda kami siap membantu anda dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang 100% dari bahan alami tanpa efek samping yang sudah diuji oleh ahli bidang kesehatan.

Kilasan Mengenai Pengobatan Kista Coklat:

Kista coklat atau Endometriosis adalah kista indung telur yang tumbuh pada bagian dalam/permukaan ovarium yang berisi darah biasanya tidak menghasilkan gejala, kecuali terjadi pecah atau terpuntir sehingga menyebakan sakit perut, distensi dan kaku. Kista ini disebut sebagai kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap. Kista yang besar atau kista dalam jumlah banyak akan menyebabkan ketidaknyamanan pada panggul, sakit pinggang, dan pendarahan uterus.

Penyebab Kista Coklat Atau endometriosis:

Kista coklat atau Endometriosis berasal dari sel-sel selaput perut yang disebut peritoneum. Penyebabnya bisa karena infeksi, seperti keputihan yang tidak ditangani sehingga kuman-kumannya masuk ke dalam selaput perut melalui saluran indung telur. Infeksi tersebut melemahkan daya tahan selaput perut, sehingga mudah terserang penyakit. saat haid tidak semua darah akan tumpah dari rongga rahim ke lubang vagina, tapi ada yang memercik ke rongga perut. Kondisi ini merangsang sel-sel rusak yang ada di selaput perut mengidap penyakit yang dikenal dengan endometriosis/kista coklat.

Gejala Kista Coklat Atau Endometriosis Sebagai Berikut :
  • Haid tidak teratur,
  • Nyeri pada perut atau pelvis,
  • Nyeri saat senggama,
  • Pembesaran Ovarium
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuh,
  • Perut terasa penuh, berat, dan kembung,
  • Mual, atau pengerasan payudara seperti pada saat hamil.
Terdapat dua jenis kista coklat atau endometriosis yaitu sebagai berikut :

    Endometriosis interna

Pada jenis kista coklat atau endometriosis interna ini terdapat di jaringan endometrium di dalam miometrium.

    Endometriosis Eksterna

Pada endometriosis eksterna terdapat di jaringan endometrium diluar uterus, seperti di perimetrium, tuba Fallopii, ovarium (paling sering), kandung kemih dan permukaan rektum, ligamen uterus, “cul-de-sac”, septum rekto-vaginal, apendiks, usus.

Terkadang jaringan itu juga ditemukan di dalam luka bekas laparatomi, vagina, vulva, dan umbilikus. Endometriosis berespons seperti endometrium normal, jadi ikut menebal, melepaskan diri, dan sebagainya seperti selama siklus haid biasa, termasuk perdarahan. Pada ovarium, berupa endometrium (kista yang dilapisi endometrium yang berfungsi). Bila berdarah ke dalam, isi kista tampak berwarna coklat disebut kista coklat. Bila perdarahan ke luar akan timbul perlengketan-perlengketan dalam rongga peritoneum.

Pengobatan Kista Coklat Ace Maxs Yang Aman Dan Multikhasiat



Ace maxs merupakan Pengobatan Kista Coklat  yang tepat, efektif dan aman tanpa efek samping untuk mengatasi penyakit kista coklat ini. Pengobatan Kista Coklat terbuat dari 100% bahan alami perpaduan ekstrak kulit manggis, ekstrak daun sirsak, bunga rosella dan madu murni yang diolah secara modern oleh para ahli dan terbukti menjadi obat herbal yang multi khasiat.

Pengobatan Kista Coklat ekstrak kulit manggis terdapat kandungan senyawa aktif yang akan menetralisir dan menekan peradangan yang terjadi pada sel – sel selaput perut dan indung telur sehingga pertumbuhan kista dapat dicegah dan tubuh kembali sehat dan terlindungi secara menyeluruh. Selain itu, Pengobatan Kista Coklat terdapat ekstra daun sirsak yang mengandung senyawa acetogenin yang mempunyai 10.000 kali lipat dibandingkan terapi untuk penyembuhan kista. Ekstrak daun sirsak yang memang berkhasiat menyembuhkan, mengatasi dan mencegah kanker ini mampu mengobati tanpa harus merasakan mual yang berlebih. Untuk itu, segera konsumsi pengobatan kista coklat ace maxs sebagai obat herbal yang multi khasiat dengan masa penyembuhan yang cepat, tepat, efektif dan aman tanpa efek samping.

Demikan penjelasan tentang Pengobatan Kista Coklat Ace Maxs yang harus anda coba bila anda mengalami penyakit kista coklat yang mengerikan sekali.

Ayooo buruuan pesan sekarang juga caranya mudah dan cepat sekali, anda tak perlu bingung dan repot, cukup anda SMS ke nomor ini: 085.323.175.444-, dengan format sebagai berikut:

Ketik Format: AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp kirim ke : 085.323.175.444

Contoh:

AMW : 6 botol : Reby Purnama : Jln Tentara Pelajar No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


  • *Catatan » Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode AMW sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


Baca juga artikel lainnya :  Obat Batu Empedu 

by: Pengobatan Kista Coklat**

No comments:

Post a Comment